Wanita Muda Pengendara Motor Matik Terlindas di Depan Balai Kota Depok

Seorang pengendara sepeda motor tewas dengan kondisi mengenaskan usai terlindas mobil di Jalan Raya Margonda, tepat depan Balai Kota Depok, Jawa Barat, pada Kamis, 19 November 2020.
Sumber :
  • VIVA/Zahrul Darmawan

VIVA – Seorang pengendara sepeda motor tewas dengan kondisi mengenaskan usai terlindas mobil di Jalan Raya Margonda, tepat depan Balai Kota Depok, Jawa Barat, pada Kamis, 19 November 2020.

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan

Korban diketahui seorang wanita muda bernama Windi Oktaviani. Menurut keterangan seorang saksi mata, Yudi Hartono, peristiwa itu terjadi sekira pukul 07.30 WIB. Korban mengendarai sepeda motor matik dan helm putih list pink. 

"Jadi di depan motor korban ada mobil Avanza ngerem mendadak. Nah si korban ini kaget, ngerem dan jatuh ke bawah mobil travel yang ada di belakangnya,” katanya.

Korlantas Polri Beri Bantuan ke Bocah SD yang Kecelakaan hingga Kaki Kanan Diamputasi

Saat itu korban berada di jalur kanan dan jatuh ke sisi kiri. Diduga mobil Avanza itu berhenti mendadak karena ada penyeberang jalan. Mobil travel di belakangnya diduga tak tahu ada orang terjatuh sehingga melindas si pengendara. Korban diduga tewas setelah kepalanya terlindas mobil.

Peristiwa ini sempat membuat arus lalu lintas dari arah Depok menuju Jakarta macet parah. Kasusnya kini ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Metro Depok. (ren)

Utamakan Keselamatan, Ini Tips Aman Berkendara Sepeda Motor

Baca: Avanza Tabrak Pejalan Kaki, yang Meninggal Pengemudi Mobil

Screenshot Telolet

Catat! Bus dan Kendaraan Pakai Klakson Telolet Bakal Ditindak Aparat

Kepala Korlantas Polri sudah mengeluarkan telegram untuk menindak bus atau kendaraan yang menggunakan klakson telolet

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024