Geger, Anggota Polisi Ditemukan Tewas di Kali Cengkareng

Kantong mayat. Foto ilustrasi.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Umarul Faruq

VIVA – Seorang anggota Satlantas Wilayah Jakarta Barat berinisial YS ditemukan tewas mengambang di Kali Cengkareng Drain, Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Urara.

Lagi Cuci Daging Hewan Kurban, Gugun Hanyut Tenggelam Terseret Arus Sungai Citarum

Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh petugas kebersihan yang sedang mengambil sampah di kali, Kamis, 19 November 2020. Petugas yang terkejut langsung melaporkan kejadian ini ke kantor polisi terdekat guna dilakukan evakuasi.

Kapolsek Metro Penjaringan, Komisaris Polisi Ardiansyah, mengatakan saat ditemukan kondisi mayat korban sudah menghitam. Bahkan, seluruh anggota tubuhnya membengkak.

Jatuh Terpleset saat Buang Air Kecil, Pria Tewas Tenggelam di Kali Cengkareng

"Sudah kurang lebih mengapung 2 hari. Kemungkinan seperti itu," ujar Andri dikonfirmasi, Jumat, 20 November 2020.

Andri tidak membantah jasad pria itu adalah anggota Satlantas Wilayah Jakarta Barat. Pihaknya juga menemukan satu unit sepeda motor merek Honda warna hitam milik korban.

Wanita Muda Tercebur Bersama Sepeda Motornya di Kali Cengkareng Drain

Menurut Ardiansyah, tidak ada luka pada korban ataupun bekas penganiayaan di bagian tubuhnya. Berdasarkan keterangan keluarga korban, YS memiliki penyakit jantung.

"Sampai saat ini masih dalam proses penyelidikan. Tapi keterangan dari istrinya pada malam itu dia izin untuk memancing. Sampai saat ini dari penyelidikan kami korban hanya sendiri. Itu belum kami cek kayaknya lagi off-lah," ujarnya. (ase)

Baca juga: Juan Ungkap Cara Bunuh dan Kubur Kakak dalam Kontrakan di Depok

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya