Dibawa Ibunya Mengemis, Bocah 2 Tahun Meninggal dalam Gendongan

Ilustrasi mengemis.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Seorang bocah laki-laki berusia dua tahun, yaitu ASG, meninggal dunia saat digendong ibunya, Nur Astuti Anjaya (32). Peristiwa itu terjadi pada Kamis kemarin, 26 November 2020.

Kisah Pilu Nuraeni, Bocah SD di Sinjai Gendong Adiknya ke Sekolah Usai Ibunya Wafat 

"Kejadian terjadi di Pasar Bantargebang, Kota Bekasi," ujar Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Bekasi Kota, Komisaris Polisi Erna Ruswing, kepada wartawan, Jumat, 27 November 2020.

Usut punya usut, ternyata korban (ASG) saat itu dibawa ibunya ke sana untuk mengemis. Dengan menggendong bocah kecil, diyakini orang-orang akan iba dan memberikan uang. Tapi, dalam kondisi mengemis itu, tiba-tiba saja korban terdiam. Padahal sebelumnya korban tidak demikian.

Catat! Bus dan Kendaraan Pakai Klakson Telolet Bakal Ditindak Aparat

"Tiba-tiba anak tersebut terdiam," katanya.

Lebih lanjut dia mengatakan, kemudian pihak Polsek Bantargebang yang mendapat laporan, membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah Bantargebang. Setelah dicek oleh dokter dari pihak rumah sakit, korban dinyatakan telah meninggal dunia.

Polisi Dalami Kasus Kebakaran Gedung Serbaguna di Bekasi Diduga Gegara Bocah Main Petasan

Pada tubuh korban dipastikan tidak terdapat tanda-tanda kekerasan. Berdasar keterangan dari ibu korban, bahwa korban sebelumnya dalam keadaan sakit. (ase)

Baca juga: Terancam Gulung Tikar, Pengusaha Spa Minta Anies Bijak soal PSBB

Kebakaran besar (Ilustrasi).

Polisi Amankan Bocah Pemicu Kebakaran Bekasi, Lebaran Muhammadiyah Diprediksi Sama dengan Pemerintah

Selain soal kebakaran Bekasi dan Prediksi waktu Lebaran Muhammadiyah, ada pula berita soal syarat rekruitmen BUMN jadi terpopuler Kanal News VIVA, Jumat, 22 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2024