Usai Main HP, Pemuda di Depok Ditemukan Tewas Gantung Diri

Ilustrasi garis polisi di tempat kejadian perkara.
Sumber :
  • VIVA/Dani

VIVA – Seorang pemuda ditemukan tewas dengan kondisi gantung diri di rumahnya di kawasan Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat pada Sabtu dinihari, 28 November 2020. 

Cara Mengelola THR Agar Bisa Bawa Pulang HP Idaman

Kapolsek Sukmajaya, Ajun Komisaris Polisi Ibrahim J Sadjab,  menuturkan, korban diketahui berinisial RN berusia 26 tahun.

Kejadian bermula ketika salah seorang saksi, melihat korban datang untuk pulang menggunakan motor Honda Tiger B 6867 TKB. Tapi saat itu korban tidak langsung masuk ke rumah.

Profil Areum Eks T-ARA, Karier hingga Alami KDRT dan Nyaris Akhiri Hidup

"Saksi satu melihat korban sedang main HP di depan gerbang sekira pukul 23.30 WIB," katanya.
         
Kemudian, sekira pukul 00.30 WIB, saksi lainnya, yakni HS (ayah angkat korban) yang terbangun untuk buang air kecil mendengar suara gaduh di ruang sebelah. 
       
"Pada saat saksi 2 memeriksa ruang sebelah ia melihat korban sudah tergantung," jelas Ibrahim.
        
Panik, saksi kemudian membangunkan sang istri untuk segera memanggil warga lainnya. Namun sayang, korban sudah tak bernyawa. Peristiwa itu selanjutnya dilaporkan ke polisi.
        
Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan visum sementara, polisi meyakini korban tewas akibat murni bunuh diri dengan cara gantung diri. 
       
Dugaan itu diperkuat dengan bukti tidak adanya tanda-tanda kekerasan. Kemudian adanya cairan sperma di kelamin korban serta tidak ada kerusakan pada langit langit-langit atap rumah (lokasi kejadian).
        
Terkait kasus ini, pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi dan memilih untuk segera menguburkan jasad korban. 

THR Blibli

THR Cair! Yuk Simak Daftar Hp Realme Terbaru Harga 2 Jutaan untuk Meriahkan Lebaranmu

Dengan tibanya musim Lebaran, banyak dari kita yang telah menerima THR. Bagi Anda yang tengah mencari smartphone baru dengan budget terjangkau, Realme menawarkan pilihan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024