Anies Baswedan Positif Corona

Anies Baswedan, Pemeriksaan di Polda Metro Jaya
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan positif terjangkit virus COVID-19 atau corona. Pernyataan ini disampaikan Anies dalam video yang diunggah di akun Instagram resminya. Anies menyebut tertular corona dari Wakil Gubernur DKI Jakarta Riza Patria.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

“Hari Minggu saya melakukan tes swab antigen, hasilnya negatif. Kemudian Senin 30 November saya tes Swab PCR malamnya hasilnya positif,” ujar Anies dikutip VIVA, Selasa 1 Desember 2020.

Anies menjelaskan, penjelasan mengenali positif corona ini dilakukan demi langkah transparansi agar orang yang selalu berada di lingkungannya tertib melakukan protokol kesehatan, di antaranya mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Anies Baswedan Direstui Maju Pilkada Jakarta, Cak Imin: PKB Belum Membahas

“Sejak awal kami selalu transparan menyampaikan informasi mengenai angka positif corona di wilayah Jakarta,” ucap Anies.

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024