Positif COVID-19, Wagub Riza: Alhamdulillah Saya Baik

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ahmad Farhan Faris.

VIVA – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria memberi kabar kalau kondisi dirinya yang positif COVID-19 dalam keadaan baik. Jajarannya yang bertugas di lingkungan kantornya juga telah menjalani tes swab

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

“Alhamdulillah kondisi saya baik setelah dinyatakan positif COVID-19, para staf dan seluruh keluarga saya juga sudah menjalani swab test,” kata Ahmad Riza Patria dari Instagram-nya @bangariza dikutip VIVA di Jakarta, Selasa, 1 November 2020.

Baca jugaMa'ruf Tegaskan Forum Zakat Dunia Bisa Bantu Pulihkan Ekonomi Global

Salat Id di Masjid Agung Al-Azhar, JK Ngaku Senang Lebaran Kali Ini Ramai

Untuk itu, ia turut mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan perjuangan para dokter, perawat, sopir ambulans, semua tenaga kesehatan serta para relawan yang sejak awal COVID-19 terus melayani seluruh warga. 

Pemprov DKI Jakarta terus melakukan testing kepada setiap warga, tanpa terkecuali, khususnya kepada setiap warga Jakarta yang mobilitasnya tinggi sehingga berpotensi terpapar virus COVID-19. 

2 Keuntungan Bisa Didapat Konsumen dari Konsep Ini

Hal itu pula yang dilakukan kepada seluruh jajaran di internal Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, termasuk gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta. 

“Kami sekeluarga mohon maaf untuk banyak pesan dan doa yang kami belum dapat membalasnya. Semoga Allah SWT membalas kebaikan Bapak, Ibu serta melindungi kita semua. Allahumma Amiin,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya