Hujan Petir Diprakirakan Turun di Sebagian Jakarta Hari Ini

Hujan di Jakarta (foto Ilustrasi)
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan hujan bakal mengguyur sejumlah wilayah di Jakarta, Rabu, 2 Desember 2020.

Panas Ekstrem Melanda Thailand, 30 Orang Tewas

Siang hari nanti, hujan ringan diprakirakan akan turun di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu. Sementara di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, hujan disertai petir diprakirakan akan turun di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Kemudian malam hari nanti, hujan ringan diprakirakan akan mengguyur Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sedangkan di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, cuaca diprakirakan berawan.

Bangunan Sekolah di Kolaka Roboh Ditimpa Tanah Longsor, 2 Ruang Kelas Porak-Poranda

Beranjak Kamis, 3 Desember 2020 dinihari nanti, cuaca di lima wilayah DKI Jakarta, yaitu Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Timur dan Jakarta Utara diprakirakan berawan. Sedangkan di Kepulauan Seribu diprakirakan hujan ringan.

Baca juga: Anies Positif COVID-19, Gubernur Sumut: Semoga Cepat Sembuh

Ngeri! Penampakan Angin Puting Beliung 'Hadang' Nelayan di Perairan Madura
KCIC memberikan kompensasi ke penumpang Whoosh.

KCIC Minta Maaf Kecepatan Whoosh Dikurangi karena Hujan Deras

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) memohon maag atas terkait keterlambatan perjalanan kereta cepat Whoosh sore tadi. KCIC pun memberikan kompensasi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024