Hadiah Menarik Ridwan Kamil untuk Warga Depok agar Imun Terjaga

Perahu dari Ridwan Kamil untuk Kawasan Situ Rawa Besar, Pancoran Mas, Kota Depok
Sumber :
  • VIVA/ Zahrul Darmawan

VIVA – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil untuk kesekian kalinya kembali melakukan kunjungan kerja di Kota Depok, hari ini, Rabu 2 Desember 2020. Ada hadiah menarik dari mantan wali kota Bandung itu, untuk membuat warga Depok bahagia di tengah pandemi COVID-19, sehingga imunitas terjaga.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Kali ini, pria yang akrab disapa Kang Emil itu memberikan hadiah berupa perahu cantik untuk warga di kawasan Situ Rawa Besar, Kecamatan Pancoran Mas.    

“Pertama saya memberikan hibah perahu kepada warga di Rawa Besar agar dalam banyaknya berita negatif COVID-19, minimal ada berita-berita kecil yang membahagiakan, kira-kira begitu,” kata Ridwan Kamil disambut riuh tepuk tangan sejumlah warga yang hadir.

Vokalis Hindia Geram Lagunya Dipakai Anak Ridwan Kamil Promosi Produk Pro Israel

Baca juga: Kirim Surat Panggilan Kedua ke Habib Rizieq, Polisi Kembali Diadang

Emil menuturkan, alasannya memberikan perahu karena situ di Kota Depok cukup banyak. Tapi jarang termanfaatkan secara maksimal untuk pariwisata lokal.

Setelah Lepas Hijab, Putri Ridwan Kamil Tegaskan Tak akan Kenakan Pakaian Terbuka

“Nah, mudah-mudahan keluarga di sana dan warga Depok umumnya bisa berbahagia meningkatkan imunitas sambil tetap menjaga protokol kesehatan,” ujarnya.

Usai menyerahkan perahu secara simbolis, Emil dan beberapa pejabat daerah bersama perwakilan warga sempat menjajal langsung perahu tersebut. Emil sesekali terlihat berdiri melambaikan tangannya pada warga yang berada di pinggiran situ tersebut. (art)

Sekda Depok, Supian Suri temui Ridwan Kamil untuk maju di Pilkada

Sekda Depok Maju Pilkada, Minta Dukungan Ridwan Kamil

Sekda Depok Maju Pilkada, Minta Dukungan Ridwan Kamil

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024