Sembuh dari COVID-19, Bupati Bogor Imbau Penerapan Protokol Kesehatan

Bupati Bogor, Ade Yasin, mengunjungi RSUD Cibinong.
Sumber :
  • VIVA/Muhammad AR

VIVA – Bupati Bogor, Ade Yasin, kembali memulai aktivitas bekerja setelah sembuh dari COVID-19. Pada hari pertamanya bekerja, Bupati Bogor mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibinong, Rabu, 2 Desember 2020. 

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Ade bertemu Direktur Utama (Dirut) RSUD Cibinong dr. Wahyu Eko Widiharso, Sp.OT MARS dan jajarannya. Bupati Bogor mengatakan, hari ini merupakan hari pertamanya masuk kerja setelah dua minggu istirahat. 

Dia mengucapkan terima kasih kepada tim dokter yang sudah merawatnya sampai sembuh. "Terima kasih kepada seluruh tim dokter yang telah merawat saya dari mulai saya sakit akibat virus COVID-19 sampai saya sembuh dan bisa beraktivitas kembali," ujarnya.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Ade juga mengatakan ketersediaan ruangan RSUD khusus penanganan COVID-19, dan angka kesembuhan pasien COVID-19 cukup tinggi. Pemkab Bogor menyediakan tiga RSUD lainnya dan dua rumah isolasi untuk bisa menangani pasien COVID-19.

"Semoga pandemi COVID-19 bisa segera turun dan kamar kamar khusus penanganan pasien COVID-19 tidak terpakai dan dapat segera turun," katanya.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Atas pengalamannya, Ade terus mengimbau masyarakat agar terus melaksanakan protokol kesehatan dengan memperhatikan 3M, Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak.

#pakaimasker
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitanganpakaisabun
#ingatpesanibu
#satgascovid19

Baca juga: Protokol COVID-19 Kendor, Empat Daerah di Jawa Timur Zona Merah Lagi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya