Akankah Habib Rizieq Penuhi Panggilan Polisi pada 7 Desember?

Habib Rizieq Shihab bersama menantunya, Habib Hanif meninggalkan bandara
Sumber :
  • Instagram ti

VIVA – Sekretaris Bantuan Hukum Dewan Pimpinan Pusat Front Pembela Islam (FPI) Azis Yanuar menyebutkan bahwa pihaknya masih menunggu pemulihan kondisi kesehatan Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab (HRS). Hal itu disampaikannya terkait panggilan kedua terhadap Habib Rizieq dari polisi pada Senin, 7 Desember 2020 mendatang.

Bukan Cuma Biar Adem, Tidur Telanjang Ternyata Bermanfaat untuk Kesehatan

"Untuk hari Senin masih menunggu kondisi pemulihan kesehatan Beliau," kata Azis kepada wartawan, Sabtu 5 Desember 2020.

Namun kata dia, ketimbang pekan lalu kondisi kesehatan HRS sudah lumayan membaik. Meski begitu, dikhwatirkan pemeriksaan pada Habib Rizieq akan memakan waktu panjang sehingga ditakutkan bisa membuat kondisi kesehatan HRS yang sudah mendingan malah jadi drop lagi. 

5 Makanan yang Dianjurkan untuk Penderita Darah Tinggi, dari Buah Beri sampai Yogurt

Untuk itu, demi memastikannya dia menyebut perlu melihat kondisi kesehatan pentolan FPI itu esok hari.

"Sudah lumayan, tapi kita kan mesti memperhatikan bahwa ketika nanti diperiksa itu beliau itu waktunya juga panjang," ujar dia.

7 Manfaat Luar Biasa Buah Pepaya untuk Kesehatan Tubuh, Bisa Jaga Kesehatan Kulit

Sebelumnya diberitakan, pemanggilan kedua terhadap Imam Besar Front Pembela Islam, Habib Rizieq Shihab telah ditentukan jadwalnya. Dia diagendakan menjalani pemeriksaan pada Senin 7 Desember 2020. Sedianya dia diperiksa pada 1 Desember 2020. Namun, saat itu Rizieq tidak hadir dan diwakili pengacaranya.

"Kami jadwalkan Senin (7 Desember 2020)," ucap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus di Markas Polda Metro Jaya, Rabu 2 Desember 2020.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya