Pagi Ini Jabodetabek Turun Hujan Lebat

Hujan lebat dan banjir (ilustrasi)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/HO/H. Prabowo

VIVA – Akhir pekan pada Minggu 6 Desember 2020, diprediksi akan terus diselimuti hujan. Bahkan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika atau BMKG, menyebut hujan sudah terjadi pagi hari nanti. Begitu juga wilayah Bodetabek (Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi), bahkan hujannya lebat.

Langit Dubai Tiba-tiba Berubah Jadi Hijau Usai Banjir Besar

Seluruh wilayah Jakarta pada minggu pagi, diprediksi akan diguyur hujan dengan intensitas yang berbeda-beda. Seperti Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diperkirakan hujan sedang. Sementara Jakarta Timur dan Jakarta Selatan, diprediksi hujan ringan.

Baca juga: Polisi Sebut Alasan Habib Rizieq Tak Penuhi Panggilan Tak Wajar

4 Kelakuan Kocak Masyarakat Dubai Saat Banjir Ada yang Main Jetski sampai Berjemur

Namun pada siang harinya, Jakarta Selatan diprediksi akan tetap turun hujan tapi disertai petir. Sementara Jakarta Timur akan terus hujan. Pada minggu malam hari, Kepulauan Seribu memiliki potensi hujan.

Perlu juga diwaspadai, bahwa dini hari seluruh wilayah Jakarta akan kembali dilanda hujan. Bahkan Kepulauan Seribu hujannya diprediksi disertai petir.

Hujan Badai di Dubai: Muazin Ubah Lafadz Azan, Netizen: Merinding!

Kondisi serupa terjadi di wilayah Bodetabek (Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi). Bahkan Minggu pagi nanti, BMKG memprediksi Bekasi, Bogor dan Depok akan diguyur hujan lebat. 

Kota Bogor diperkirakan akan terus mendapatkan hujan lebat pada siang hari. Sementara Kota Tangerang pagi nanti disebut akan turun hujan petir, dan hujan juga akan turun pada siang hari dengan intensitas sedang.

Bandara di Dubai, Uni Emirat Arab (UAE), tergenang banjir 17/4

Bandara Dubai Beroperasi Kembali Setelah Banjir Bandang

Bandara utama Uni Emirat Arab (UAE) pada hari Kamis berjuang pulih usai hujan lebat yang menyebabkan banjir bandang.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024