Razia Protkes, Polisi Giring Model Cantik Positif Amphetamine

Razia protokol kesehatan.
Sumber :
  • VIVA/Foe Simbolon

VIVA – Tim Satuan Tugas Pemburu COVID-19 Polda Metro Jaya mendapati satu orang wanita positif amphetamine saat melakukan patroli protokol kesehatan COVID-19 di kawasan Ibu Kota Jakarta pada hari Minggu 6 Desember 2020 dini hari lalu.

Gak Percaya Anaknya Biasa Pakai Narkoba, Ibunda Chandrika Chika: Saya Tau Anak Saya Seperti Apa

Wanita itu berinisial AH. Berdasar data yang dihimpun, AH disebut-sebut adalah seorang model cantik. Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Mukti Juharsa yang memimpin patroli membenarkan pihaknya mengamankan seorang wanita berinisial AH ini. Namun Mukti tak tahu apa pekerjaan pastinya.

"Terbukti satu orang (AH) positif menggunakan amphetamine," kata dia kepada wartawan pada Senin malam, 7 Desember 2020.

Polisi Ungkap Alasan Chandrika Chika Konsumsi Ganja: Bukan Doping Tapi Circle Pergaulan

Namun, saat dilakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan memang tidak ditemukan barang bukti narkoba. Meski begitu, polisi tetap membawanya ke Markas Polda Metro Jaya. Mukti menambahkan, kabar terbaru kalau yang bersangkutan akan menjalani rehabilitasi. Hal itu karena tidak adanya barang bukti narkoba padanya, tapi tidak dirincin soal lokasi di mana AH direhab. "Rehab, karena tidak ada barang bukti," katanya.

Dalam kesempatan ini, Mukti menyesalkan adanya tempat hiburan malam di kawasan Jakarta Selatan yang dinilai sengaja mengelabuhi petugas. Tempat hiburan malam melakukan modus mematikan lampu seolah-olah tutup. Nyatanya, di dalam pengunjung masih sangat ramai. Kemudian para pengunjung juga nampak campur aduk melebihi kapasitas dan tidak ada jaga jarak.

Pengakuan Chandrika Chika ke Ibunya: Gak Tau Vape yang Dihisap Ada Narkobanya

"Modus baru di depan (pintunya) ditutup dimatiin (lampunya) seolah tidak ada kegiatan, tetapi di dalamnya masih ramai sampe pukul 1.30 dini hari, jadi ini adalah modus dia. Kami tindak tegas, kami melakukan penyegelan sehingga tidak ada lagi kejadian seperti ini," kata dia lagi.

Baca juga: Vaksin Sudah Ada, Doni Monardo Minta Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Ilustrasi parenting/orangtua dan anak.

Waspadai Pergaulan Bebas Anak: Kenali Dampak dan Tips Pencegahannya

Di era modern ini perkembangan teknologi dan informasi yang pesat membawa pengaruh besar bagi kehidupan termasuk bagi anak-anak yang bisa saja terjerumus pergaulan bebas

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024