Artis Salshabilla Adriani Terlibat Kecelakaan Beruntun di Kemang

Mobil yang terlibat kecelakaan beruntun di Kemang, Jakarta Selatan
Sumber :
  • VIVA/Vicky Fajri

VIVA - Kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga mobil sekaligus terjadi di kawasan Kemang, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa malam, 15 Desember 2020. Kecelakaan melibatkan seorang bintang sinetron yang diketahui bernama Salshabilla Adriani.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Dalam peristiwa ini sebuah mobil mewah sedan dengan nomor polisi B 166 BET yang dikemudikan Salshabilla Adriani hilang kendali dan menabrak dua mobil lainnya yang tengah terparkir.

Dari pantauan VIVA di lokasi, ketiga mobil mengalami kerusakan parah seperti ban depan mobil Mercy sisi kiri ringsek dengan nomor polisi B 88 DEC.

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

Salah satu pemilik mobil yang tertabrak, Henry, mengatakan, mobil yang dikendarai Salshabilla sempat oleng dan menabrak mobilnya yang tengah terparkir.

“Saya lagi makan mobil parkir, dia agak oleng jalannya terus kedengaran bunyi kenceng 'derr' dihajar sama mobil dia,” ujar Henry ketika ditemui di lokasi, Selasa, 15 Desember 2020.

2 Helikopter AL Malaysia Tabrakan saat Latihan, Menhan Minta Video Kecelakaan Tak Disebarluaskan

Setelah menabrak, Salshabilla yang berkendara bersama temannya, sempat kabur dan dikejar warga hingga tertangkap tak jauh dari lokasi.

“Dia kabur kemudian ketangkap di sana (daerah Kemang),” kata Henry.

Henry menyebut, ketika ditemui, Salshabilla bicara yang terus melantur. “Kondisi nggak teratur ngomong-nya,” kata Henry.

Salshabilla yang berkendara dengan seorang temannya langsung dibawa ke Pospol Kemang guna dimintai keterangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya