Ucapkan Selamat Natal, Anies: Terima Kasih Terapkan Protokol Kesehatan

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.
Sumber :
  • Repro video.

VIVA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengucapkan selamat Natal bagi seluruh umat kristiani di Indonesia, khususnya Jakarta. Perayaan tahun ini berbeda karena dalam situasi pandemi COVID-19.

Pilpres Berakhir, Cak Imin Sebut Timnas Amin Akan Dibubarkan Besok Pagi di Rumah Anies

Anies berterima kasih kepada seluruh warga Jakarta yang merayakan Natal telah memenuhi protokol kesehatan COVID-19 yang ditetapkan. 

"Terima Kasih dan apresiasi bagi seluruh jemaat gereja yang pada tahun ini merayakan Natal-nya dengan protokol kesehatan mencegah penularan dan melindungi sesama," ujar Anies dikutip dari Twitter pribadinya, Jumat 25 Desember 2020.

JK Ogah Komentari Wacana Anies Maju Pilgub Jakarta

Baca juga: Kaleidoskop 2020: Geliat BUMN Mengadang Pandemi COVID-19

Lebih lanjut Dia pun berharap perayaan yang berbeda tahun ini tidak mengurangi makna Natal bagi yang merayakannya. Malah, menjadi penyemangat agar Indonesia bisa segera terlepas dari pandemi COVID-19.

Pakar Sebut Kehadiran Anies di KPU Tunjukkan Komitmen Prinsip Bernegara dan Berdemokrasi

"Semoga suasana perayaan yang berbeda tidak mengubah hikmatnya, kedamaiannya, kehangatannya dan keteduhannya. Bahkan bisa memperkuat rasa persaudaraan rasa saling mengasihi antar sesama kita terlebih di masa yang penuh ujian ini," tambahnya.

Seperti diketahui, misa dan perayaan Natal di gereja dilakukan secara berbeda pada tahun ini. Selain pembatasan peserta dan pemberlakuan protokol kesehatan secara ketat, perayaan pun bayak yang dilakukan secara virtual

Anies Baswedan usai shalat jumat di Masjid Kubah Emas, Depok

Sinyal Anies Maju Pilkada DKI 2024, PKS: Kalau Memang Cocok, Why Not?

Anies Baswedan digadang-gadang bakal maju kembali pada Pilkada DKI Jakarta tahun 2024. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kembali buka suara soal pengusungannya kepada Anies

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024