Sudah 8 Hari Kakek yang Hilang di Ciliwung Depok Belum Ditemukan

Tim SAR mencari seorang kakek yang dilaporkan hilang di Kali Ciliwung, Depok, Jawa Barat.
Sumber :
  • VIVA/Zahrul Darmawan

VIVA – Napis, kakek berusia 70 tahun yang diduga terseret derasnya arus Kali Ciliwung, Depok, Jawa Barat, hingga kini belum ditemukan. Korban dilaporkan hilang sejak Jumat, 18 Desember 2020.

Jasad Pria Hanyut di Kali Ciliwung Buat Geger Bocah Lagi Main Burung

Kepala Bidang Penanggulangan Bencana pada Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok Denni Romulo menuturkan, aparatnya masih berupaya mencari korban. “Sudah hari kedelapan, tapi belum juga ketemu,” katanya saat dikonfirmasi pada Sabtu, 26 Desember 2020.

Menurut keterangan saksi, Napis jatuh ke Ciliwung sekira pukul 11:30 WIB pada Jumat pekan lalu. Saat itu, korban sedang membuat pagar di pinggir Kali Ciliwung dekat rumahnya di kawasan Kampung Mampangan, Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji, Depok.

Kejar Sandal yang Hanyut di Kali Ciliwung, Bocah 7 Tahun Tewas Tenggelam

Baca: Detik-detik Tiga Rumah di Bandung Ambruk Diterjang Air Sungai

“Saat itu anaknya yang bernama ibu Salbiah berniat memanggil untuk mengingatkan orang tuanya salat Jumat, tapi anaknya hanya menemukan peci, rokok, karung dengan isi pekakas. Menurut keterangan, korban jatuh ke kali,” ujarnya.

Aksi Alam Ganjar Turun Langsung Bersihkan Kali Ciliwung

Sejumlah aparat dan relawan kemanusiaan telah dikerahkan untuk mencari korban. Di antaranya dengan melakukan penyisiran Kali Ciliwung sampai ke kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Namun sayangnya, hingga berita ini dipublikasikan belum membuahkan hasil. (ren)

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono

Heru Budi: Pembayaran Lahan Proyek Normalisasi Kali Ciliwung ke BPN

Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menyerahkan proses pembayaran pembebasan lahan proyek normalisasi Sungai Ciliwung kepada Badan Pertanahan Nasional (BPN).

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024