Kecelakaan Maut Pasar Minggu, Polisi Sebut Tak Ada Laporan Pemukulan

Ilustrasi garis polisi di tempat kejadian perkara.
Sumber :
  • VIVA/Dani

VIVA – Polisi mengatakan, belum menerima laporan terkait pemukulan sebelum terjadinya kecelakaan maut di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, yang terjadi akhir pekan ini.

Polisi Buka Suara Soal Istri Anggota TNI Jadi Tersangka Usai Lapor Kasus Dugaan Perselingkuhan Suami

Seorang tersangka yang merupakan karyawan Bank Badan Usaha Milik Negara (BUMN), sebelumnya dikatakan telah membuat laporan polisi terkait kasus pemukulan yang dilakukan oleh Aiptu IC. Kasus itu sedang diselidiki oleh Polres Metro Jakarta Selatan.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Jimmy Christian Samma mengatakan, saat ini pihaknya belum menerima laporan dari tersangka HR (25) Pegawai Bank BUMN ,yang terlibat kecelakaan di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat Lalu.

Tangis Keluarga Pecah saat Terima 12 Jenazah Korban Kecelakaan Maut KM 58

Baca juga: Rizal Ramli Kritik Pengelolaan Utang Indonesia Sepanjang 2020

"Enggak ada LP (laporan polisi), kalau ada pasti kita tangani, kita proses. Sampai sekarang belum ada,"ujar Jimmy ketika dikonfirmasi, Minggu,27 Desember 2020

12 Korban Kecelakaan Maut di KM 58 Tol Japek Teridentifikasi, Ini Daftarnya

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Pasar Minggu Kompol Effi Zulkifli mengatakan, pihaknya juga belum menerima laporan dari HR tersebbut

"Saya belum paham juga tuh kalau dia (tersangka) bikin laporan masalah penganiayaan. Karena tidak laporan di kita," ucap Effi.

Sebelumnya diberitakan, Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo menyebut tersangka HR telah membuat laporan polisi. Kejadian pemukulan itu disebutnya terjadi di kawasan depan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Suluh Jalan Raya Ragunan, Jati Padang, Pasar Minggu Jakarta Selatan. 

Kata Sambodo, Divisi Propam Polda Metro Jaya akan turun tangan menyelidiki dugaan pemukulan dengan memanggil saksi-saksi di lokasi kejadian.

"Tersangka sudah membuat laporan polisi di Polres Jakarta Selatan untuk melaporkan terjadinya kasus pemukulan yang dilakukan oleh anggota polisi kepada yang bersangkutan. Lokasinya diduga sekitar 200 meter masih di jalan yang sama," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya