Sembuh dari COVID-19, Anies Kembali Berkantor di Balai Kota

Gubernur DKI Anies Baswedan yang Isolasi Mandiri Dijenguk Istri dan Anak-anaknya
Sumber :
  • Instagram/ @fery.farhati

VIVA - Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan kembali menjalani aktivitasnya setelah sembuh dari COVID-19. Dalam unggahan akun Instagram istri Anies, Fery Farhati, terlihat Anies kembali memakai seragam dinas berwarna khaki.

Kapten Vincent Kena Flu Singapura Sampai Bernanah: Lebih Sengsara dari COVID!

Dalam keterangannya, Fery menceritakan rutinitas Anies kembali seperti biasa. Hal ini juga menjadi sebuah hal yang patut disyukuri oleh keluarga.

"Baju seragam tergantung lagi. Wangi parfum pagi tercium kembali. Tangan kembali dilambaikan. Pemandangan keseharian yang semula hanya rutinitas biasa, hari ini menjadi kenikmatan yang sangat disyukuri," ujar Fery dalam akun Instagram @fery.farhati, Senin, 4 Januari 2021.

KPK Cecar Fadel Muhammad soal Dugaan Kasus Korupsi APD di Kemenkes RI

Baca juga: Anies Perpanjang PSBB Transisi di DKI Hingga 17 Januari 2021

Dalam slide berikutnya, Anies juga terlihat sempat mengobrol dengan ibundanya. Setelah itu, Anies menaiki mobil Kijang Innova berkelir hitam yang merupakan tunggangannya sehari-hari kala berdinas.

Cerita Anne Avantie Bangkrut, Temukan Kebahagiaan di Tempat Tak Terduga

Anies sempat melambaikan tangan ke kamera dan bergegas menuju Balai Kota DKI. Menurut Fery, apa pun yang kita dapatkan mesti disyukuri, meskipun itu adalah hal yang sifatnya kecil.

"Hal-hal kecil bisa menjadi kenikmatan luar biasa ketika kita kehilangannya walaupun hanya sebentar, sebulan tepatnya," ujarnya.

Anies Baswedan terkonfimasi positif COVID-19, sejak 1 Desember 2020. Pernyataan ini disampaikan Anies dalam video yang diunggah di akun Instagram resminya. 

Sejak saat itu, Anies langsung menjalani isolasi mandiri di rumah dinasnya yang berada di daerah Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya