Geger! Jasad Pria Bersimbah Darah Ditemukan di Depan Kontrakan

Evakuasi penemuan mayat. (Foto ilustrasi).
Sumber :
  • Viva.co.id/Aji YK Putra

VIVA – Warga di Kampung Nalagati, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, digegerkan dengan penemuan jasad pria di sebuah kontrakan kawasan setempat, Kamis,7 Januari 2021.

RS Polri: Seluruh Jasad Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Sudah Teridentifikasi

Kasat Reskrim Polres Kota Tangerang, Kompol Ivan Adhitira mengatakan, jasad tersebut ditemukan dengan kondisi sudah bersimbah darah.

"Betul ada penemuan jasad pria yang tergeletak bersimbah darah di depan kontrakannya," katanya saat dikonfirmasi.

Penemuan Kerangka Manusia Pakai Sarung dan Peci Bikin Geger Pendaki Gunung Slamet

Jasad tersebut ditemukan pertama kali oleh salah seorang warga setempat pada pukul 12.00 WIB. Saat ditemukan, terdapat luka sobek di bagian lengan jenazah.

"Korban ditemukan saksi pada pukul 12.00 WIB dan kondisinya sudah tidak bernyawa. Lalu, dilihat secara kasat mata didapati luka sobek di lengannya sebelah kanan," ujarnya.

Kasus Mayat Perempuan dengan Kondisi Wajah Hancur, Polisi Tangkap 3 Orang

Baca juga: Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran Ganti 10 Kapolres

Berdasarkan keterangan saksi, sebelum yang bersangkutan ditemukan meninggal dunia, mereka tidak mendengar adanya keributan di lokasi. Bahkan, pada pagi hari, saksi pun sempat melihat yang bersangkutan duduk di depan teras kontrakan.

"Saksi lihat kalau korban ini duduk di teras rumahnya, terus sempat dikasih bantal juga sama tetangganya, karena mengeluh sakit. Tapi saat pukul 12.00, yang bersangkutan sudah ditemukan tidak bernyawa," tuturnya.

Saat ini petugas masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dengan mengumpulkan barang bukti dan keterangan saksi. Sementara itu, jasad tersebut pun dibawa ke rumah sakit.

"Kita masih selidiki ini, jasad sudah dibawa ke RSUD Tangerang. Sementara ini, kita belum tahu, korban ini meninggal karena dibunuh atau tidak, mengingat dari keterangan tetangga, korban ini memiliki penyakit yang sampai sekarang masih kita cari tahu," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya