Angga, Penumpang Sriwijaya Air Tinggalkan Bayi Berusia 7 Hari

Bayi penumpang Sriwijaya Air yang berusia 7 hari
Sumber :
  • ANTARA

VIVA – Ada pemandangan mengharukan di posko Ante mortem RS Polri, Kramatjati, Jakarta Timur. Seorang Ibu tengah menggendong anaknya yang masih merah dan berumur beberapa hari. Mereka diketahui keluarga dari korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang jatuh di Kepulauan Seribu.

RS Polri Ungkap Kondisi Terkini 11 Jasad Kecelakaan Maut KM 58 Tol Japek

Perempuan yang membawa bayi itu merupakan istri Angga Fernanda Afri. Angga jadi salah satu penumpang yang terdaftar di manifes Sriwijaya Air. Istrinya bersama buah anak nya harus datang ke RS  Polri untuk mengumpulkan data DNA.

Kakak kandung Angga, Toni mengatakan jika istri Angga baru melahirkan tujuh hari yang lalu dan sekarang sudah ditinggal selama-lamanya.

Jasad 11 Korban Kecelakaan Maut KM 58 Dipindah ke RS Polri

"Ini anaknya (Angga) Fernanda, anaknya baru berusia tujuh hari," kata Toni kepada wartawan di RS Polri.

Tak banyak kata yang dikeluarkan oleh Toni. Sementara istri Fernanda terlihat tidak bisa menutupi kesedihan. Air mata nampak membasahi masker yang dikenakannya.

Warga Negara Taiwan Korban Kapal Terbalik di Kepulauan Seribu Ditemukan

Bukan hanya Toni, beberapa keluarga penumpang juga mendatangi RS Polri. Tercatat hingga Sabtu siang, ada 8 keluarga yang hadir, di antaranya  7 dari penumpang, 1 crew.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan, eluarga yang harus datang ke Posko RS Polri tentu yang memiliki hubungan darah, karena petugas perlu mencocokkan darah atau DNA serta membutuhkan informasi terkait ciri-ciri korban yang berada dalam Pesawat Sriwijaya Air SJ182.

Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Polri, Brigadir Jenderal Polisi Hariyanto

RS Polri: Seluruh Jasad Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Sudah Teridentifikasi

Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, mengungkapkan bahwa jasad tujuh korban kebakaran Toko Frame dan Galeri di Mampang Prapatan sudah berhasil teridentifikasi.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024