BMKG Prediksi Cuaca Kepulauan Seribu Cerah Berawan

Kondisi wilayah Kepulauan Seribu
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA –  Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika atau BMKG melaporkan kondisi prakiraan cuaca yang terjadi di wilayah DKI Jakarta termasuk di Kepulauan Seribu pada Senin hari ini, 11 Januari 2021. 

Pengakuan Pembunuh Wanita Open BO yang Ditemukan Tewas di Pulau Pari

Dikutip dari laman BMKG, pada pagi hari di wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur diperkirakan cuaca berawan. Untuk Kepulauan Seribu bakal terjadi hujan ringan. 

Kemudian, siang hari, wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Utara berawan. Untuk Jakarta Selatan akan turun hujan sedang. Sementara, Jakarta Barat akan turun hujan ringan. Lalu, Jakarta Timur turun hujan sedang. Pun, untuk Kepulauan Seribu pada siang hari diprakirakan cerah berawan. 

Terungkap, Wanita Open BO Ditemukan Tewas di Pulau Pari Dibunuh di Bekasi

Untuk malam hari, Jakarta Pusat, Jakarta Utara bakal terjadi hujan ringan. Lalu,Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur diperkirakan cuaca berawan. Namun, hujan ringan juga akan mengguyur Kepulauan Seribu. 

Sementara, kondisi suhu udara berkisar 25-33 derajat Celcius dengan tingkat kelembapan udara 70-95 persen. Sementara, kondisi angin barat daya-Barat yakni 05-20 km/jam. 

Tisu Magic hingga Minyak Lintah Papua Ditemukan Saat Olah TKP Pembunuhan Wanita Open BO

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir di Jaksel dan Jaktim pada sore jelang malam hari," tulis laman BMKG. 

Wilayah Kepulauan Seribu saat ini jadi sorotan publik imbas peristiwa jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 pada Sabtu, 9 Januari 2021. Tim SAR gabungan melakukan pencarian korban dan bongkahan pesawat di sekitar perairan Sriwijaya Air.

Ilustrasi-mayat mengapung

Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari

Usai menghabisi nyawa wanita yang 'open BO' berinisial R (35), di kostannya, pelaku Nico Yandi Putra membuang jasad korban ke sebuah kali di kawasan Teluk Pucung, Bekasi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024