Plh Walkot Jakpus Ambil Tindakan soal Prostitusi di Green Pramuka

Plh Wali Kota Jakpus ke Green Pramuka City untuk tangani kasus prostitusi online
Sumber :
  • VIVA/Willibrodus

VIVA – Pelaksana Harian (Plh) Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat, Irwandi, melakukan peninjauan ke apartemen Green Pramuka City. Hal itu dilakukan terkait adanya kasus penangkapan prostitusi online.

Pembatalan dan Perubahan Jadwal Tiket Whoosh Bisa Dilakukan Online, Ini Caranya

Menurut Irwandi, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat bersama Suku Dinas Perumahan tidak ingin hal ini terulang lagi. Kali ini disebutkan perdana terungkapnya kasus prostitusi online di Green Pramuka City.

"Di saat pemerintah sedang sibuk dengan mencegah penyebaran COVID-19, ternyata ada prostitusi online di wilayah Jakarta Pusat. Kami peringatkan supaya hal ini tidak terulang lagi," kata Irwandi, Jumat 15 Januari 2021.

Kenali dan Waspadai Kejahatan Digital yang Sering Terjadi

Untuk itu, Irwandi menyarankan agar dilakukan penambahan CCTV untuk dapat memantau dan menjadi alat bukti kuat apabila memang terjadi penyalahgunaan unit di apartemen. Selain itu, akan dibuat posko pengawasan secara berkala di area Green Pramuka City.

“Akan dibuat posko pengawasan berkala. Jadi tidak hanya melakukan sidak (inspeksi mendadak) tapi dengan pengawasan secara berkala bersama tiga pilar, agar membasmi penyalahgunaan unit apartemen,” ungkapnya.

Antisipasi Lonjakan Pemudik Lebaran, ASDP Gandeng Layanan Tiket Berbasis Online

Seperti diketahui, polisi membongkar praktik prostitusi online di Apartemen Green Pramuka City, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Kasus ini terungkap berawal aduan orangtua yang anaknya menjadi korban prostitusi online di sana.

Sebanyak 47 orang pelaku dan pengguna jasa prostitusi diamankan untuk mendapatkan pembinaan. Totalnya, ada 18 anak yang masih di bawah umur menjadi pelaku prostitusi online ini.

Ilustrasi gamer/game online.

Tips Meningkatkan Level Bermain Game di Platform Steam

Steam, platform distribusi digital game PC terpopuler, menawarkan lebih banyak fitur daripada sekadar membeli dan meluncurkan game. Berikut enam tips Steam yang dapat men

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024