Polisi Kejar Sejoli yang Berhubungan Badan di Halte di Kawasan Senen

Halte SMKN 34 Jakarta
Sumber :
  • VIVA/Willibrodus

VIVA – Warganet dihebohkan dengan aksi mesum sejoli di salah satu halte bus di kawasan Senen, Jakarta Pusat. Praktik hubungan intim ini direkam oleh beberapa warga yang melintas di lokasi. Alhasil, aksi mesum dua sejoli ini lalu viral di media sosial.

Viral Sejoli Kepergok Mesum, Pria: Bercanda Ini

Kapolsek Senen Komisaris Polisi Ewo Samono mengatakan, lokasi kejadian di kawasan Senen tepatnya di halte SMKN 34 Jalan Kramat Raya, Jakarta. Pada saat kejadian, tampak situasi lalu lintas di lokasi masih tampak ramai.

"Saat ini kami masih menelusuri kedua pelaku. Beberapa bukti juga sedang kami kumpulkan yang mengarah ke kedua pelaku," kata Ewo pada saat ditemui VIVA di Mapolsek Senen, Jakarta Jumat siang, 22 Januari 2021.

Top Trending: AMIN Menang Wajib, AMIN Kalah Dosa hingga Musuh Habib Bahar

Ewo menambahkan bahwa para pelaku masih belum ditemukan. Namun, pihaknya akan terus berupaya untuk menangkap kedua pelaku atau sejoli yang berhubungan badan di pinggir jalan umum itu atau di halte Senen.

"Beberapa saksi sudah kami periksa. Kami akan melakukan segala upaya untuk bisa menangkap pelaku, karena mereka sudah melakukan perbuatan tidak menyenangkan di muka publik," tambahnya. 

Viral Pasangan Diduga Esek-esek Sambil Nyetir Mobil dan Kecelakaan

Pada video yang beredar di media sosial, tampak beberapa kendaraan yang melintas membunyikan klakson untuk menegur keduanya. Beberapa bahkan meminta untuk berhenti. Namun, kedua sejoli itu tetap tak menghiraukan warga yang melintas. 

"Kami selalu rutin melakukan patroli di lokasi tapi memanfaatkan (waktu). Kami sedang mengumpulkan informasi sebanyak mungkin," lanjutnya.

Baca juga: Pernyataan TransJakarta soal Penumpang Colong Hand Sanitizer

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya