Mobil Terbakar di Kebon Jeruk, Kerugian Rp30 Juta

Mobil terbakar di Kebon Jeruk
Sumber :
  • VIVA / Andrew Tito (Jakarta)

VIVA – Sebuah mobil sedan terbakar di depan Pasar Patra, Jalan Patra, Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu, 23 Januari 2021.

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Kasie Ops Damkar Jakarta Barat, Eko Sumarno mengatakan tak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun peristiwa terbakarnya mobil sempat viral di media sosial

Dalam kebakaran mobil tersebut terlihat asap putih muncul dari kap mesin. Seketika, api membesar dan menghanguskan mobil yang berhenti di pinggir jalan.

Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

Beberapa warga terlihat panik, mereka kemudian melakukan pemadaman sementara menggunakan APAR, sementara warga lainnya menghubungi petugas pemadam kebakaran.

“Betul sebuah mobil terbakar di depan Pasar Patra, Jakarta Barat,” ujar Eko dikonfirmasi, Sabtu, 23 Januari 2021.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 20 April 2024

Eko mengatakan laporan didapat setelah seorang warga menelepon pihaknya. Dalam kejadian tersebut, Eko mengatakan, pihaknya mengerahkan dua armada pemadam kebakaran guna memadamkan api. “Kami kerahkan dua mobil dengan 10 petugas,” ujarnya

Kebakaran kendaraan itu ditangani oleh Unit Laka Lantas Jakarta Barat. Pemilik kendaraan telah dimintai keterangan mencari tahu penyebabnya. “Taksiran kerugian mencapai Rp 30 juta,” ujarnya.

Baca juga: Letjen Doni Monardo Positif COVID-19

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya