Wanita Tewas Usai Terjun dari Tower Apartemen Green Bay

Ilustrasi loncat dari gedung.
Sumber :
  • Polsek Tegalsari

VIVA – Sosok jasad wanita membuat geger penghuni Apartemen Green Bay Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. Wanita berumur 46 tahun tersebut ditemukan tak bernyawa di selasar Tower C apartemen.

Korban Banjir Bandang Brasil Bertambah Menjadi 83 Orang

"(Korban) inisial S. Ibu rumah tangga," ujar Kapolsek Penjaringan, Komisaris Polisi Ardyansyah kepada wartawan, Selasa, 26 Januari 2021.

Korban diduga tewas dengan cara bunuh diri. S terjun bebas dari lantai atas hingga tubuhnya menimpa seorang penghuni apartemen lain yang kebetulan tengah berjalan di lantai dasar. Wanita itu adalah B berumur (56). Akibat tertimpa tubuh korban, B mengalami luka hingga harus dilarikan ke Rumah Sakit Atmajaya. "Tertimpa. B mengalami patah kaki di bagian kanan," ucapnya.

Suami Mutilasi Istri di Ciamis Mulai dari Kaki, Terakhir Kepala

Korban nekat bunuh diri diduga lantaran stres akibat sakit yang diderita tak kunjung sembuh. Dimana, korban diketahui menderita sakit tumor otak. Hal ini diketahui dari keterangan suami korban. Jasad korban sendiri langsung dievakuasi dari lokasi pascakejadian.

"Berdasarkan keterangan saksi (suaminya) bahwa korban sudah lama menderita tumor otak. Akibat penyakitnya itu korban sering berniat melakukan bunuh diri," ujarnya.

Kronologi Kematian Fat Cat, Kisah Cinta Seorang Gamer Muda yang Berakhir Tragis di China

Baca juga: Jajakan Layanan Seks Anak Bertarif Rp500 Ribu, Mahasiswa Ini Ditangkap

Profil Fat Cat

Profil Fat Cat, Gamer Asal China yang Bunuh Diri Akibat Diputus Cinta

Fat Cat adalah nama pengguna yang dipakai Pang Mao untuk bermain game seperti yang di lakukannya sehari-hari. Pang Mao dikenal dengan gamer yang menghasilkan banyak uang.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024