Identitas Mayat Remaja Mengapung di Kanal Banjir Barat Terungkap

Keluarga remaja yang ditemukan mengapung di Kanal Banjir Barat.
Sumber :
  • Vicky Fazri/VIVA.

VIVA – Identitas mayat yang ditemukan mengapung di Kanal Banjir Barat terungkap. Dia adalah remaja laki-laki (13) yang dilaporkan tenggelam di Kali Ciliwung, Jakarta Selatan.

Rektor UNU Gorontalo Diduga Lecehkan 12 Mahasiswi, Dosen dan Staf di Kampus

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta selaku SAR Mission Coordinator (SMC), Hendra Sudirman mengatakan, remaja itu ditemukan ditemukan pada radius 45 KM dari lokasi kejadian. Tepatnya di dekat Season City Mall, Kanal Banjir Barat, Jakarta Barat dan langsung dievakuasi menuju RSCM untuk proses selanjutnya.

“Kita tadi terima informasi dari PPSU Prop DKI Jakarta telah menemukan jenazah yang diduga korban. Selanjutnya kita akan panggil pihak keluarga untuk memastikannya menuju RSCM." ujar Hendra kepada awak media, Sabtu, 30 Januari 2021.

5 Polisi di Kolaka Ditangkap karena Keroyok Warga hingga Babak Belur, Kapolres Minta Maaf

Setelah melalui proses yang panjang, keluarga menyatakan bahwa jenazah yang ditemukan adalah korban yang bernama Haikal Pratama (13).

Hendra menyebut bahwa korban ditemukan dengan jarak yang cukup jauh dari lokasi kejadian dikarenakan debit air meningkat dan arus kali ciliwung yang cukup deras akibat curah hujan yang tinggi di sekitar daerah operasi SAR.

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

"Kami mewakili pemerintah mengucapkan turut berbelasungkawa kepada keluarga korban atas musibah yang dialami, dan mengucapkan terima kasih kepada tim SAR gabungan yang telah melakukan pencarian terhadap korban." tutup Hendra.

Diketahui korban yang bernama Haikal Pratama (13) tenggelam pada kamis lalu sekitar pukul 13.45 WIB. Korban diduga tenggelam akibat kelelahan ketika sedang berenang bersama teman-temannya menyeberangi Kali Ciliwung tepatnya di Kelurahan Pejaten Timur, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Tangkapan layar video viral remaja aniaya pelajar SMP di Makassar.

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Polrestabes Makassar, Sulawesi Selatan menangkap lima pelaku pengeroyokan terhadap seorang pelajar SMP. Kelima pelaku itu terbilang masih dibawah umur. Aksi mereka viral.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024