Mangkir Tanpa Kabar, Polisi Panggil Lagi Marco Kusumawijaya

Polda Metro Jaya / Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya
Sumber :
  • vivanews/Andry Daud

VIVA – Mantan anggota Tim Gabungan untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan Marco Kusumawijaya mangkir dari pemanggilan polisi pada Rabu, 3 Februari 2021.

Aiman Senang Kasus Soal Aparat Tak Netral Disetop, HP Diambil ke Polda Metro

"Ya (Marco mangkir)," kata Kepala Unit (Kanit) V Subdirektorat IV Tindak Pidana Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Komisaris Polisi Immanuel P. Lumbantobing kepada wartawan, Kamis 4 Februari 2021.

Tidak ada kabar dari Marco terkait ketidakhadirannya kemarin. Bahkan kabar alasan dia tidak hadir sampai hari ini kata polisi tidak disampaikan juga. Untuk itu, polisi akan mengagendakan ulang pemanggilan terhadap Marco yang dikenal sebagai pengamat perkotaan tersebut. Penyidik akan mengirim kembali surat panggilan.

Kata Polres Jaksel soal Laporan Terhadap Connie Rahakundini Bakrie

"Sekarang sedang disiapkan untuk panggilan keduanya," katanya lagi.

Sebelumnya diberitakan Polda Metro Jaya mengagendakan memeriksa mantan anggota Tim Gabungan untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan Marco Kusumawijaya.

Buat Situs Palsu Iming-Iming Sertifikat Keturunan Nabi, Pelaku Ngaku Otodidak

Sedianya Marco diperiksa pada Rabu 3 Februari 2021 kemarin. Hal tersebut dibenarkan oleh Polda Metro Jaya. Marco diminta memenuhi panggilan Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.

"Ya benar (Marco dipanggil untuk diperiksa)," ucap Kepala Unit (Kanit) V Subdirektorat IV Tindak Pidana Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Komisaris Polisi Immanuel P. Lumbantobing kepada wartawan kemarin.

Ilustrasi kantong jenazah.

Mayat Wanita 'Open BO' Ditemukan di Pulau Pari, Polisi Teliti Penyebabnya Lewat Cara Ini

Pusat Laboratorium Forensik Polri masih meneliti organ-organ dalam perempuan berinisial R (35) yang tewas dengan wajah hancur di Dermaga Ujung Pulau Pari Kepulauan Seribu

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024