Mayat Pria Sudah Membengkak Mengambang di Bekas Galian Pasir

Ilustrasi mayat
Sumber :
  • Irwandi Arsyad

VIVA – Mayat laki-laki ditemukan mengambang di area bekas galian pasir tepatnya di Kalitimbang, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Banten. Mayat yang sudah bengkak itu ditemukan pada pagi ini, Selasa, 9 Februari 2021, sekitar pukul 08.00 WIB.

Posisi Penis Saat Pakai Celana, Harusnya Menghadap ke Atas atau ke Bawah?

"Tadi pagi pak Lurah menghubungi anggota Polsek yang piket, katanya ada orang yang mengambang dilokasi bekas galian," kata Kapolsek Cibeber, AKP Chodijah, Selasa 9 Februari 2020.

Mayat pun dievakuasi. Kemudian ada warga yang mengenalinya. Setelah diperiksa identitasnya, mayat itu diketahui berinisial MES dan dia berusia 23 tahun.

Polisi Temukan 2 Mayat Pekerja Konstruksi Korban Runtuhnya Jembatan Baltimore

"Jenazah sudah dievakuasi dan dibawa ke RS. Tadi ada warga yang mengenali. KTP-nya juga ada, kelahiran 1997," kata Chodijah.

Polisi belum mengetahui secara pasti penyebab kematian MES hingga mayatnya berada di galian pasir yang sudah terendam air itu. Namun berdasarkan informasi sementara, pihak keluarga sudah membuat laporan kehilangan ke Polres Cilegon.

Gara-gara Chat Mesum, Pria di Medan Tusuk Selingkuhan Istri hingga Tewas

Polisi kini tengah melakukan identifikasi dan mengumpulkan berbagai informasi dari masyarakat dan saksi di sekitar lokasi kejadian.

"Jadi dari keluarganya sudah ada laporan kehilangan di Polres Cilegon. Paporan dari hari Minggu (7 Februari 2021). Masih kita identifikasi, nanti keterangan lanjutnya ya," ujarnya.
 

Arsip - Tim Pencarian dan Pertolongan (SAR) gabungan saat mengevakuasi korban tertimbun material longsor di Kampung Gintung, Desa Cicendo, Kecamatan Cipongkor, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Rabu, 27 Maaret 2024.

Jasad Nenek dan Cucu Korban Longsor di Bandung Barat Ditemukan Saling Berpelukan

Tim SAR kembali menemukan tiga jasad korban yang tertimbun longsor pada operasi pencarian hari keempat di Bandung Barat dan mendapati dua di antaranya saling berpelukan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024