Wagub DKI Sebut Normalisasi Tetap Ada karena Program Bagus

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ahmad Farhan Faris.

VIVA – Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mengutarakan bahwa program normalisasi sungai yang ada di Jakarta tetap dilakukan. Kabar sebelumnya bahwa Pemrov DKI menghapus program normalisasi dan menggantinya dengan naturalisasi.  

Geger Seorang Ulama Pesohor Kritik Nabi Muhammad

"Normalisasi sungai sekali lagi kami sampaikan tetap ada. Jadi tolong dibaca lebih teliti, lebih lengkap, lebih detail, ada di bab IV normalisasi merupakan program yang baik yang dicanangkan pemerintah sebelumnya, didukung oleh pemerintah pusat," kata Ahmad Riza di Jakarta Timur,  Rabu, 11 Februari 2021.

Menurutnya, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengakomodir semua masukan dukungan aspirasi masyarakat dan juga melanjutkan program program pemimpin sebelumnya yang diyakini dan dirasakan baik.

Krisis Populasi Jepang: Setengah Perempuan Muda Hilang di 40 persen Wilayah pada 2050

"Jadi sekali lagi program normalisaai tetap ada. Tidak pernah dihilangkan atau dihapuskan dan lain sebagainya. Jadi mohon bagi mereka, siapa pun anggota DPRD kalau ingin menyampaikan pendapat itu hak dan kewenangan dan tugas. Namun kami minta untuk dicek kembali, diteliti kembali, sebelum memberikan keterangan pernyataan ke publik. Jangan sampai menimbulkan polemik di masyarakat," katanya.

Lebih lanjut menurut Wagub DKI yang biasa disapa Ariza, saat ini sedang yang dihadapi bersama yaitu soal pandemi jamgan sampai timbulkan polemik yang tidak perlu. Jadi kata dia tetap mengadakan normalisasi, dan terbukti dengan anggaran yang cukup besar tahun 2020 terkait dukungan sampai ratusan miliar.

Heru Budi Kunker ke Jepang, Harap Proyek MRT East-West Groundbreaking Agustus

"Kurang lebih pembebasan lahan saja sampai Rp781 miliar dan kami mendukung program normalisasi termasuk juga codetan Ciliwung dan sebagainya," kata Politikus Gerindra ini.

Pekerja melipat surat suara pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2024. (Foto ilustrasi).

Isu Partai Rival Gabung Dukung Prabowo, Sangap Surbakti Khawatir Bisa Jadi Duri dalam Daging

Isu parpol rival di Pilpres 2024 loncat merapat dukung barisan koalisi Prabowo-Gibran terus mencuat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024