Tak Bawa Hasil Tes Antigen, Pengendara Moge Disetop Petugas di Puncak

Pengendara moge disetop petugas karena tak bawa surat rapid test antigen.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Muhammad AR (Bogor)

VIVA – Konvoi motor gede (Moge) kembali melintasi Gadog menuju Puncak, Bogor, Jawa Barat, Sabtu, 13 Februari 2021. Empat motor tersebut diberhentikan Satgas COVID-19 Kabupaten Bogor lantaran tidak membawa surat hasil rapid test antigen

Pria Ini Dilindas Moge Ratusan Kali demi Rekor Dunia

"Tadi katanya mereka ke kediaman mereka di atas. Saya bilang wajib apabila naik ke atas wajib memiliki rapid antigen," kata Kasatlantas Polres Bogor Iptu Dicky Pranata, di lokasi penyekatan rapid test antigen di Gadog. 

Karena tak bisa menunjukkan hasil rapid test antigen, iring-iringan pengemudi motor 3 Harley Davidson dan satu motor sport itu diarahkan untuk melakukan rapid test antigen di lokasi. 

Pemprov DKI Anggarkan Rp 6,3 M Beli Moge Listrik, Dipakai Kawal Gubernur

"Jadi mereka bersedia ke lokasi rapid test antigen meluangkan waktu untuk pengecekan, hasilnya negatif semua dan melanjutkan perjalanan," ujar Dicky. 

Dicky mengatakan, kegiatan pemeriksaan surat dan rapid test antigen gratis ini selama PPKM berjalan akan tetap melaksanakan rapid antigen mobile maupun patroli ke tempat wisata.
 

5 Moge Listrik Keren yang Punya Performa Kencang
Harley-Davidson X440

Harley-Davidson Siapkan Moge Murah Lagi Usai Luncurkan X440

Harley-Davidson dilaporkan sedang mempersiapkan motor murah lainnya, yang disebut Nighster 440. Di mana motor ini diprediksi akan menggunakan mesin yang sama dengan X440.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024