Diguyur Hujan Deras Tengah Malam, Ini Titik Banjir di Jaksel

Petugas sedang membantu pengendara motor melintasi banjir di Jakarta Selatan.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Hujan deras yang terjadi pada Sabtu dini hari membuat sejumlah wilayah di Jakarta tergenang dan terendam banjir khusunya wilayah Jakarta Selatan, Sabtu dini Hari, 20 Februari 2021.

China Dilanda Banjir Bandang, 4 Orang Tewas dan 10 Hilang

Data yang dihimpun VIVA, banjir di antaranya terjadi di Jalan Kampung Sawah, Petogogan, Kebayoran Baru, Jatipadang III, Pasar Minggu, dan di Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Ketinggian air di sejumlah lokasi tersebut bervariasi. Di Petogogan, air mencapai sekira 1,6 meter. Sedangkan di Jalan Lenteng Agung, ketinggian air sekira 30 sampai 50 sentimeter.

Setelah Dubai, Hujan Ekstrem Diprakirakan Akan Landa Arab Saudi

Berdasarkan laporkan yang dikutip dari instagram TMC Polda Metro Jaya, Sabtu dini hari, 20 Februari 2021 ada lokasi yang sudah tergenang air yaitu di area sekitar Stasiun Tanjung Barat Jalan Raya Lenteng Agung Jakarta Selatan banjir 30-50 cm.

Dalam foto yang diunggah oleh akun instagram @TMCPoldaMetro terlihat pengendara yang sedang melintas sedang di bantu petugas untuk melintasi jalan.
 

Pengembang Perumahan di Dubai Beri Perbaikan Rumah Gratis Setelah Banjir Bandang
Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi

Sindir Heru Budi, Ketua DPRD: Siapapun Pj Gubernurnya Kalau Gak Radikal Ya Jakarta Tetap Banjir

Ketua DPRD Jakarta Prasetyo Edi Marsudi menyoroti persoalan banjir di Jakarta. Padahal, Jakarta punya anggaran untuk mengatasi banjir.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024