Tengah Malam, Banjir di Kemang Belum Surut

Banjir di Kemang belum surut
Sumber :
  • VIVA / Vicky Fazri (Jakarta)

VIVA – Banjir di Kemang Raya, Jakarta Selatan masih belum surut hingga malam hari Sabtu, 20 Februari 2021. Pantauan VIVA di lokasi, banjir di Jalan Raya Kemang belum juga surut. Ketinggian air bervariasi dari 60 Cm hingga 150 Cm.

China Dilanda Banjir Bandang, 4 Orang Tewas dan 10 Hilang

Lurah Bangka, Novia mengatakan saat ini untuk area Kemang raya tepatnya Kemang Chick listrik padam dan untuk ketinggian air 60 Centimeter. “listrik padam di kemang Chick,’ ujar Novia ketika dikonfirmasi, Sabtu 20 Februari 2021

Sebelumnya diberitakan, Banjir yang terjadi di sejumlah titik di wilayah Kemang, Kelurahan Bangka, Jakarta Selatan telah melumpuhkan sejumlah jalan di wilayah tersebut. Bahkan, kendaraan roda dua maupun roda empat tidak dapat melewati jalur tersebut pada Sabtu, 20 Februari 2021.

Setelah Dubai, Hujan Ekstrem Diprakirakan Akan Landa Arab Saudi

Azhar (21 tahun) salah seorang pengendara yang ingin melintas mengatakan banjir tidak dapat dilalui oleh kendaraannya motor matic sehingga dia memutuskan untuk melalui jalan lain.

“Nggak berani lewat, takut mogok. Banjir ketinggiannya lebih dari 1,5 meter,” ujar Azhar kepada VIVA, Sabtu 20 Februari 2021

Pengembang Perumahan di Dubai Beri Perbaikan Rumah Gratis Setelah Banjir Bandang

Banjir yang menyebabkan jalanan di kemang raya ini lumpuh disebabkan oleh derasnya hujan sejak Jumat malam hingga Sabtu dini hari, sehingga hal itu menyebabkan meluapnya air kali Krukut.

Selain itu, akibat banjir tampak mobil yang tidak dapat dievakuasi oleh pemiliknya dan terendam banjir di sekitar lokasi, dan juga tampak petugas dinas kebersihan bersiaga dilokasi untuk membantu mengurai genangan air.

Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi

Sindir Heru Budi, Ketua DPRD: Siapapun Pj Gubernurnya Kalau Gak Radikal Ya Jakarta Tetap Banjir

Ketua DPRD Jakarta Prasetyo Edi Marsudi menyoroti persoalan banjir di Jakarta. Padahal, Jakarta punya anggaran untuk mengatasi banjir.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024