Detik-detik Bripka CS Lakukan Aksi Koboi hingga Tewaskan Anggota TNI

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.
Sumber :
  • Kenny P/VIVA

VIVA – Polda Metro Jaya merinci detik-detik mencekam penembakan yang dilakukan oknum anggota polisi berinisial Bripka CS di sebuah kafe kawasan Cengkareng, Jakarta Barat. Dalam peristiwa ini, sebanyak tiga orang tewas dan satu orang lainnya luka-luka.

100 Orang Masih Hilang Dalam Aksi Penembakan di Gedung Konser Moskow

Berawal ketika pelaku (Bripka BS) datang ke lokasi. Dia tiba sekira pukul 02.00 WIB dini hari tadi ke sana. Lantas, pelaku menenggak minuman keras disana.

"Sekitar pukul 04.00 WIB, kafe akan tutup, saat akan bayar terjadi cek-cok antara tersangka dan pegawai," ucap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus kepada wartawan, Kamis, 25 Februari 2021.

Aiman Senang Kasus Soal Aparat Tak Netral Disetop, HP Diambil ke Polda Metro

Pelaku yang tengah dalam pengaruh alkohol lantas mengeluarkan senjata apinya. Dia menembak ke tiga orang pegawai yaitu FSS, M dan H. Pun satu anggota TNI AD berinisial S. Dua pegawai dan anggota TNI AD itu meninggal dunia seketika di lokasi kejadian.

Tak butuh waktu lama, si oknum polisi ini langsung ditangkap. Kini, yang bersangkutan telah ditetapkan jadi tersangka atas perbuatannya. Sementara itu, untuk korban berada di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Gathan Saleh Bakal Lakukan Rekonstruksi Kasus Penembakan di Jatinegara Hari Ini

"Ini sementara jenazah masih di RS Polri, rencananya selesai penanganan di RS baru akan diambil oleh keluarga korban," kata dia.

Baca juga: Bripka CS Penembak Anggota TNI di Cengkareng Ditetapkan Tersangka

Pembatasan kendaraan bermotor ganjil genap di Jakarta.

Ganjil Genap Tidak Berlaku saat Hari Wafat Yesus Kristus Jumat Besok

Dinas Perhubungan DKI Jakarta meniadakan sistem ganjil genap bagi kendaraan bermotor saat libur nasional memperingati hari wafatnya Yesus Kristus yang jatuh pada Jumat, 2

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024