Diska Putri Remaja Tewas di Kantong Plastik Pamit Mau ke Rental

Penemuan mayat perempuan di dalam kantong plastik hitam di Bogor
Sumber :
  • VIVA/Muhammad AR

VIVA – Diska Putri remaja yang tewas dalam kondisi dibungkus plastik hitam ditemukan di Jalan Cilebut Raya, Kota Bogor. Diska Putri disebut sempat berpamitan pergi kepada keluarga untuk mengerjakan tugas sekolah. Putri yang berusia 17 tahun itu masih duduk di bangku kelas XI Sekolah Menengah Atas (SMA).

Pengemudi Sedan Tabrak 5 Orang di BSD, 1 Diantaranya Tewas di Tempat

"Menurut informasi pihak keluarganya terakhir korban sejak kemarin pagi meninggalkan rumah pamit untuk suatu keperluan sehingga pagi tadi tidak ditemukan. Korban putri pertama masih sekolah SMA. Putri mau ke rental komputer untuk tugas sekolah, pamitnya itu tugas sekolah," kata perwakilan keluarga korban, Dian Firmansyah di ruang forensik RSUD Ciawi, Bogor, Jawa Barat, Kamis 25 Februari 2021.

Lanjut Dian menuturkan, pihak keluarga sempat mencari keberadaan putri. Namun pagi hari pihak keluarga mendapat kabar bahwa putri ditemukan dalam kondisi tewas. Putri dikenal anak yang baik dan jarang meninggalkan rumah dalam jangka waktu lama.

Korban Tewas Akibat Penembakan di Gedung Konser Moskow Bertambah Jadi 140 Orang

"Pihak keluarga sudah mencari semalaman baru tadi pagi ditemukan di Cilebut Kota Bogor. Kebetulan putri ini tidak pernah sama sekali kejadian meninggalkan rumah sampai berjam-jam. Jadi kejadian pertama bahkan sampai enggak pulang," ungkap Dian.

Dian mengatakan, ayah putri merupakan relawan sosial Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Kabupaten Bogor yang diketuainya. Pihak keluarga berharap Kepolisian dapat segera mengungkap pelaku dan memberi hukuman yang berat.

Rumah Kebakaran di Simalungun, Dua Balita Tewas

"Almarhum merupakan putri dari salah seorang anggota kami bapak Sukardi Kabil. Kami mengutuk keras perbuatan ini saya yakin dan percaya bahwa aparat Kepolisian menindak kasus ini dengan cepat sehingga dapat terungkap pelakunya dan dapat dihukum seberat-beratnya. Insya Allah dari lembaga bantuan hukum IPSM akan mengawal proses hukum," kata Dian.

Menurut dari pihak rumah sakit setelah proses autopsi selesai pukul 20.00 malam ini, jenazah akan disemayamkan di dekat kediaman keluarga almarhumah, Desa Cimanggu, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor.
 

Buket bunga di depan gedung konser berdarah Crocus City Hall di Moskow

100 Orang Masih Hilang Dalam Aksi Penembakan di Gedung Konser Moskow

Komite Investigasi Rusia, pada Rabu, 27 Maret 2024, menerbitkan daftar nama yang mengidentifikasi 140 orang yang dipastikan tewas insiden penembakan di gedung konser

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024