Jeli Endus Perangai Narkoba, Bripka Winarso Diganjar Penghargaan

Kombes Pol Azis Andriansyah beri penghargaan kepada Bripka Winarso
Sumber :
  • VIVA/Vicky Fajri

VIVA – Salah satu penjaga tahanan yang bertugas di Polres Metro Jakarta Selatan (Jaksel) yaitu Bripka Winarso diberikan penghargaan oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Azis Andriansyah. Bripka Winarso diganjar penghargaan karena kejeliannya terhadap salah satu pengirim makanan yang bermaksud mengelabui aparat. Pengantar makanan itu diketahui menyisipkan narkoba jenis sabu dalam makanan yang akan diberikan kepada tahanan.

Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Terkena Kutukan Podcast Deddy Corbuzier?

"Memberikan penghargaan kepada salah satu personel kita yang telah melaksanakan tugas pokoknya dengn baik. Simpel tugas pokoknya tapi kalau dilaksanakan dengan baik, saya kira akan sangat mempengaruhi kinerja Kapolres Metro Jakarta Selatan," ujar Azis kepada awak media di Jakarta pada Selasa 2 Maret 2021

Azis menuturkan kejadian itu terjadi kemarin malam saat Winarso sedang bertugas piket. Ada seseorang yang hendak mengirim makanan kepada salah satu tahanan narkotika. Pada saat memeriksa makanan dari seseorang itu
ternyata di dalamnya terdapat satu paket sabu dengan berat kurang lebih 1 gram.

Begini Pengakuan Chandrika Chika ke Keluarga Soal Menggunakan Narkoba

"Jadi saat dia (Winarso) melakukan piket malam. Ada orang yang mengirim makanan mencoba mengirim makanan ke salah satu tahanan. Kemudian melakukan pengecekan petugas jaganya. Ternyata akan dikirim ke salah satu tahanan narkotika, dicek lebih dalam lagi ternyata ditemukan di salah satu lauknya didapatkan satu paket sabu yang akan dikirimkan ke dalam tahanan," tutur Azis.

Alhasil transaksi tersebut pun berhasil digagalkan oleh Winarso.

Ditangkap Pakai Ganja Bareng Chandrika Chika, Jeixy Dipastikan Bukan Atlet e-Sports Lagi

"Alhamdulilah tidak sempat masuk ke ruang tahanan kita, bisa kita gagalkan di penjagaan Polres Metro Jakarta Selatan," kata Azis.

Pada saat ini pihaknya masih mendalami modus pengiriman sabu tersebut.

"Pengirim sedang diinvestigasi, nanti kita rilis," kata dia lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya