Penampakan Anggota Polisi saat Divaksin di Mabes Polri

Ilustrasi Vaksin Covid-19
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri) melakukan vaksinasi COVID-19 bersama awak media di Gedung Bhayangkari Mabes Polri pada Rabu, 3 Maret 2021. Dari pantauan, peserta vaksinasi COVID-19 terdiri dari anggota polisi berseragam ikut antre dalam barisan untuk menunggu giliran. 

Brigjen Nurul Bicara Strategi STIK Lemdiklat Cetak Pemimpin Polri yang Mumpuni

Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri, Kombes Ahmad Ramadhan mengatakan kegiatan vaksinasi anggota Polri sudah dilakukan sejak dua hari lalu. Vaksinasi dimulai dari para perwira tinggi (pati) Polri pada Senin, 1 Maret 2021.

“Hari berikutnya dilanjutkan program vaksinasi COVID-19. Diharapkan dapat selesai secepatnya,” kata Ramadhan pada Rabu di Jakarta, 3 Maret 2021.

Ternyata Syarat Usia Minimal Punya SIM Tidak Semuanya 17 Tahun, Cek Aturannya

Menurut dia, hari ini pelaksanaan vaksinasi untuk awak media yang biasa melakukan peliputan di lingkungan Mabes Polri berbarengan dengan para anggota polisi.

"Saat ini pelayanan vaksinasi COVID-19 dilakukan terhadap anggota Polri. Hari ini juga telah diberikan kesempatan rekan-rekan wartawan yang bertugas di lingkungan Mabes Polri yang telah didaftarkan oleh Divisi Humas," ujarnya.

Pembunuh Wanita Hamil Ditangkap, Kabur ke Lampung
Ilustrasi sidang kode etik anggota polisi

5 Polisi di Kolaka Ditangkap karena Keroyok Warga hingga Babak Belur, Kapolres Minta Maaf

Di lokasi kejadian, 5 polisi tersebut berlagak preman dengan menodong senpi ke korban lalu menghajar secara membabi buta.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024