Viral Video Balapan Starling di Jalan Thamrin, Ini Kata Polisi

Video balapan starling yang viral.
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Viral video aksi balapan starling alias ‘starbucks’ keliling di media sosial. Pedagang kopi keliling itu tampak memacu sepedanya dengan kecepatan tinggi. Aksi ini terekam dalam sebuah video yang salah satunya diunggah oleh akun Instagram fakta.jakarta.

Viral Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Para Tetangga Akhirnya Buka Suara

Lokasi dalam video disebut berlokasi di Jalan MH Thamrin, Menteng, Jakarta Pusat. Waktu balapan nampak pada malam hari, saat kondisi jalanan sudah mulai sepi.

Merespons hal ini, polisi mengaku sedang melakukan penelusuruan. Menurut Kapolsek Metro Menteng, Ajun Komisaris Besar Polisi Iver Son Manossoh mengaku masih menganalisis video tersebut.

Mengejutkan Harta Berjalan Jenderal Asep Adang Pemilik Pelat TNI Fortuner yang Arogan

"Kami akan menganalisis video itu," katanya, Sabtu 6 Maret 2021.

Selain itu, pihaknya juga akan mencari penyebar video tersebut. Polisi hendak mencari tahu kapan kejadian ini terjadi. Jika benar peristiwa ini, maka polisi sangat menyayangkan karena berbahaya bagi pengendara lain.

Remake Makanan Thailand Versi Low Calorie, Jadi Menu Sehat dengan Cita Rasa Serupa

Pihaknya juga akan berkoordinasi dengan Satuan Polisi Pamong Praja yang punya kewenangan menertibkan Pedagang Kaki Lima (PKL) di DKI Jakarta.

"Kami cari video ini siapa yang mengedarkan, diposting, kemudian kejadian ini kapan. Apakah kejadian ini setelah masa PSBB, PPKM, atau kejadian 2 tahun lalu. Karena banyak juga orang, dia kejadian masa lampau dengan kepentingan tertentu memojokkan aparat, ada juga," katanya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya