BMW, Jazz dan 2 Motor Kecelakaan di Cilandak, Pengemudi Mobil Terluka

Polisi olah TKP kecelakaan (ilustrasi)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putra Nasution

VIVA – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Cipete Raya tepatnya di depan Rumah Makan Aroma Padi, Cilandak, Jakarta Selatan pada Minggu dini hari, 7 Maret 2021.

Polisi Sebut Kecelakaan Beruntun di GT Halim Libatkan 9 Kendaraan

Kanit Laka Lantas Jakarta Selatan AKP Suharno mengatakan, kecelakaan yang terjadi ini melibatakan 4 kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang terjadi sekitar pukul 02:30 wib.

“Kendaraan yang terlibat yaitu Sedan BMW dengan nomor polisi B 1984 OI, Honda Jazz B 2472 WBB, kemudian Sepeda motor Honda type PCX Nomor Polisi B 4870 SLC, dan Honda Scoopy B 3848 STL,” ujar Suharno ketika dikonfirmasi.

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Ternyata Masih Anak-anak, Bos Akan Diperiksa

Suharno menyebut dalam kecelakaan ini memakan dua korban yang mengalami luka-luka, yaitu pengemudi Sedan BMW Abdul (27) mengalami luka pada bagian tangan kanan memar menjalani pengobatan alternatif.

Untuk pengemudi Honda Jazz Andrian (28) mengalami luka pada bagian kening dan perut hingga memar saat ini kotban sudah dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati.

Pengakuan Mengejutkan Sopir Truk Penyebab Kecelakaan Beruntun di GT Halim

Lebih jauh terkait kronologis Suharno belum dapat menjelaskan secara rinci, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut atas peristiwa kecelakaan tersebut.

“Masih dalam penyelidikan,” ujar Suharno.

Supir truk dengan inisial Ml (18), ditangkap polisi lantaran memicu kecelakaan beruntun di Gerbang Tol (GT) Halim Jakarta, Rabu 27 Maret 2024.

Respons Polisi soal Pengakuan Mengejutkan Sopir Truk Pemicu Kecelakaan Beruntun di GT Halim

Menurut polisi, pengemudi truk ugal-ugalan berinisial MI (17) yang picu kecelakaan beruntun di Gerbang Tol (GT) Halim masih ngelantur saat diperiksa.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024