Rumah di Tangerang Ludes Dibakar Mantan Pacar

Rumah di Tangerang hangus dibakar mantan pacar
Sumber :
  • VIVA/Sherly

VIVA – Satu unit rumah di Perumahan Sari Bumi Indah, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Banten ludes terbakar pada Selasa, 9 Maret 2021.

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

Berdasarkan informasi, peristiwa kebakaran itu terjadi pada pukul 03.30 WIB. Di mana, diduga rumah tersebut sengaja dibakar oleh seseorang yang merupakan mantan kekasih si penghuni rumah. Aksi itu disebut dilakukan pelaku lantaran dia merasa sakit hati karena hubungan kasih keduanya harus kandas.

Dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Curug, Iptu Nurbianto mengatakan, bila saat ini pihaknya telah berhasil mengamankan pelaku pembakaran.

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

"Betul (kejadian) itu, pelaku sedang di BAP (berita acara pemeriksaan) untuk kronologinya nanti disampaikan," kata Nurbianto.

Sementara itu Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang, Kosrudin mengatakan, dalam kebakaran itu petugas menerjunkan dua unit mobil pemadam kebakaran.

Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

"Dua unit mobil kita terjunkan dan kebakaran itu menyebabkan bagian depan dan belakang rumah hangus terbakar. Lalu, tidak ada korban jiwa dan luka dalam peristiwa ini," ujar Kosrudin.

Peristiwa kebakaran itu juga sempat viral dimedia sosial. Salah satunya di akun Instagram @abouttng. Bahkan, aksi pembakaran yang dilakukan pelaku pun terekam dalam kamera pengawas atau CCTV.

Dalam posting-an itu juga tertulis "kata adik si korban, karena tidak terima diputusin".

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya