Jasad Wanita Muda Berambut Panjang Ditemukan di Puncak Bogor

Ilustrasi penemuan mayat.
Sumber :

VIVA – Warga Kampung Cidadap RT 01 RW 03, Desa Pasir Angin, Kecamatan Megamendung, Jawa Barat digegerkan dengan penemuan jasad wanita berambut panjang di sebuah lahan kosong, Rabu, 10 Maret 2021.

Detik-Detik Wanita ODGJ Ngamuk Rusak Minimarket di Bekasi, Pemotor Dipukuli

Awalnya jasad tersebut ditemukan oleh warga yang melintas sekitar pukul 06.00 WIB pagi. Sempat dikira wanita tertidur dan pingsan, warga memeriksanya. Namun tak ada tanda-tanda wanita tersebut masih hidup, tubuhnya kaku meringkuk.

"Ada warga yang melihat terus periksa. Katanya sudah meninggal terus dilaporin ke pak RT," kata Ivan, warga yang ada di lokasi.

Penemuan Kerangka Manusia Pakai Sarung dan Peci Bikin Geger Pendaki Gunung Slamet

Belum diketahui identitas wanita muda tersebut. Ciri-ciri wanita itu menggunakan celana jin dengan sepatu kets. Wanita berambut panjang ini mengunakan jaket berwarna coklat. Di sampingnya ditemukan tas selempang kecil berwarna merah.

Kepala Kepolisian Sektor Megamendung, Ajun Komisaris Polisi Susilo Triwibowo mengatakan, saat ini jasad wanita tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciawi untuk diautopsi. Polisi juga tengah mengumpulkan saksi-saksi di lokasi kejadian.

Wanita Open BO di Dermaga Pulau Pari Dilaporkan Hilang Sebelum Ditemukan Tewas

"Sudah dievakuasi ke RSUD Ciawi untuk diautopsi untuk mencari identitas dan penyebab pasti kematiannya, dan petugas masih mengumpulkan keterangan saksi-saksi di sekitar lokasi temuan," katanya.
 

Penjaga toko kue alami tindakan asusila

Jaga Toko Kue Sendirian, Pegawai Wanita Ini Jadi Korban Tindakan Asusila

Riska (20) seorang pegawai di sebuah toko kue daerah Depok, Jawa Barat, menjadi korban tindakan asusila. Saat itu, korban sedang jaga toko sendirian dan tiba-tiba datang

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024