Polisi Temukan Darah di Mulut Elya, Jasad Wanita di Puncak Bogor

Ilustrasi penemuan mayat.
Sumber :

VIVA – Kepolisian Sektor Megamendung, Polres Bogor masih menunggu hasil autopsi jasad Elya Lisnawati, wanita 25 tahun yang ditemukan warga di Kampung Cidadap RT 01 RW 03, Desa Pasir Angin, Kecamatan Megamendung, Puncak

Detik-Detik Wanita ODGJ Ngamuk Rusak Minimarket di Bekasi, Pemotor Dipukuli

Meski belum diketahui penyebab kematian Elya, namun polisi menemukan darah di bagian mulut wanita tersebut.

Baca juga: Pengakuan Jimmy Raba-raba Pegawai hingga Dapat Hidayah di Penjara

Penemuan Kerangka Manusia Pakai Sarung dan Peci Bikin Geger Pendaki Gunung Slamet

"Kalau pengamatan kami di lapangan luka fisik tidak ada namun ada sedikit darah keluar dari mulutnya. Untuk memastikan penyebab kematian kami lakukan autopsi di Forensik RSUD Ciawi," kataKepala Kepolisian Sektor Megamendung, Ajun Komisaris Polisi Susilo Triwibowo, dihubungi VIVA.

Terkait dugaan adanya tindak pidana pembunuhan, Susilo mengatakan, saat ini polisi masih menunggu hasil autopsi pihak RSUD Ciawi. Polisi juga menyelidiki barang bukti dan memeriksa saksi-saksi di lokasi kejadian.

Wanita Open BO di Dermaga Pulau Pari Dilaporkan Hilang Sebelum Ditemukan Tewas

"Kami belum bisa menyimpulkan apakah pembunuhan karena masih menunggu hasil autopsi Rumah Sakit. Petugas juga masih kumpulkan keterangan saksi-saksi di sekitar lokasi," kata Susilo.

Penjaga toko kue alami tindakan asusila

Jaga Toko Kue Sendirian, Pegawai Wanita Ini Jadi Korban Tindakan Asusila

Riska (20) seorang pegawai di sebuah toko kue daerah Depok, Jawa Barat, menjadi korban tindakan asusila. Saat itu, korban sedang jaga toko sendirian dan tiba-tiba datang

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024