Irfan Ditemukan Tewas dalam Selokan di Koja Jakarta Utara

Kantong mayat. Foto ilustrasi.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Umarul Faruq

VIVA – Pemuda bernama Irfan Fadilah (19) didapati tak bernyawa dalam selokan di Jalan Menteng, Koja, Jakarta Utara, Senin 15 Maret 2021. Hal tersebut dibenarkan kepolisian setempat.

Pembunuh Wanita Hamil di Kelapa Gading Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

"Kami dapat informasi adanya penemuan mayat di got," kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Koja, Iptu Wahyudi kepada wartawan, Senin 15 Maret 2021.

Saat tiba di lokasi kejadian, ada beberapa warga menontoni. Bahkan, ada orang tua korban (Irfan) juga. Pihaknya sendiri telah meminta keterangan saksi-saksi. Ada orang tua korban yang dimintai keterangannya, lalu warga yang terakhir melihat korban.

Fakta-fakta WNA China Tewas Terjatuh di Kawah Ijen, Rok Tersangkut Pohon saat Foto

Korban tergeletak sekitar pukul 15.00 WIB sore ini di sana. Lebih lanjut Wahyudi mengatakan, berdasar keterangan saksi, korban setiap hari bekerja memungut sampah. Pasca ditemukan meninggal, jasad korban pun telah dibawa ke puskesmas setempat. Menurut pemeriksaan sementara, tak ada tanda-tanda kekerasan dan korban diduga meninggal dunia karena sakit.

"Sekitar jam 3 kencing di lokasi itu sendiri. Sekitar 10 menit kemudian dilihat sudah kecemplung situ. Lihat korban sudah terlentang. Kata orangtuanya, korban ini memang kurang tidur. Dan hasil pemeriksaan tadi bersama orang Puskesmas tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan hasil rapid juga negatif," katanya.

Wanita Hamil yang Ditemukan Tewas di Ruko Kelapa Gading Punya Hubungan dengan Terduga Pelaku

Baca juga: Geger Jasad Pria Tergantung di Hutan Kota Kramat Jati

Pembunuh perempuan open BO di Pulau Pari

Terkuak, Motif Pembunuhan Wanita Open BO di Pulau Pari

Pembunuh wanita 'open BO' berinisial R (35) di Pulau Pari, Kepulauan Seribu, nekat menghabisi nyawa korban karena sakit hati. Hal itu diungkap Kepala Bidang Hubungan Masy

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024