Pesepeda yang Ditabrak Mercy di HI Ternyata Dirawat di Singapura

Olah TKP Mercy tabrak pesepada di HI
Sumber :
  • ANTARA

VIVA – Pesepeda yang ditabrak pengemudi Mercy di Bundaran HI saat ini menjalani perawatan di Singapura.

Polisi Usut Dugaan Pelecehan Seksual yang Dilakukan Eks Ketua DPD PSI Jakbar

"Iya benar, keterangan dari teman-temannya iya," kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Rabu

Sambodo mengatakan korban mengalami sejumlah luka parah di bagian dada. Dia mengatakan kondisi korban mulai membaik.

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Ternyata Masih Anak-anak, Bos Akan Diperiksa

"Lukanya memang cukup parah, ada beberapa fraktur di dada tapi kondisinya sudah lebih stabil," ungkap Sambodo.

Kasus tabrakan antara Mercedes warna hitam dengan pesepeda yang terjadi di Bundaran HI pada Jumat pagi pukul 06.37 WIB terekam kamera CCTV dan viral di media sosial.

Kombes Ade Ary Blak-blakan Soal Kasus Aiman yang Disetop, Alasannya Bukan Politis

Saat itu korban sedang melintas di Bundaran HI dan tertabrak mobil pelaku yang bernomor polisi B 1728 SAQ hingga tak sadarkan diri. Dari keterangan saksi, pelaku menabrak korban sebanyak dua kali dan langsung melarikan diri.

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya kemudian mengamankan seorang pemuda berinsial MDA (19) yang diketahui sebagai pengemudi Mercedez hitam yang terlibat tabrak lari dengan pesepeda tersebut.

Sambodo mengatakan polisi mengamankan DA di kediamannya di wilayah Bintaro, Tangerang Selatan. Selain mengamankan pelaku, polisi juga turut menyita kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut sebagai barang bukti

Polda Metro Jaya dan Korlantas Polri kemudian menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) kasus tabrakan tersebut pada Rabu pagi.

Dalam olah TKP tersebut Korlantas Polri menurunkan peralatan Traffic Accident Analysis (TAA) untuk membantu penyelidikan Ditlantas Polda Metro Jaya. (ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya