Bisnis Esek-esek Cynthiara Alona Libatkan Artis Lain? Ini Kata Polisi

Cynthiara Alona
Sumber :
  • Aiz Budhi/VIVA

VIVA – Polda Metro Jaya mengaku sejauh ini mereka belum mendapati adanya indikasi jaringan prostitusi artis terlibat kasus dugaan prostitusi online yang menjerat artis Cynthiara Alona

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Kata Yusri, prostitusi online yang dilakukan Cynthiara ini murni untuk menutup biaya operasional hotel miliknya. 

"Sampai saat ini tidak ada hubungannya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan, Jumat 19 Maret 2021. 

Heboh Kasus Korupsi Rp3.000 T dari Rafael Alun yang Mengalir ke 25 Artis, Begini Faktanya

Dirinya menyebut, apa yang dilakukan Alona sampai saat ini murni untuk menutupi biaya operasional hotel semata. Guna mempertahankan tamunya, Alona juga tidak meminta tamunya untuk menyerahkan Kartu Tanda Penduduk saat check-in. Padahal, seharusnya hal ini dilakukan saat seseorang menyewa unit kamar hotel. Dengan ketentuan ini, saat digerebek polisi total ada 30 kamar hotel terisi oleh anak-anak di bawah umur dan pria hidung belang. 

"30 kamar penuh dengan anak-anak dan dewasa. Bahkan dia (Alona) mengharapkan pelaku dan korban tak usah cepat-cepat meninggalkan hotel. Jumlah tamunya mereka pertahankan," kata dia.

Iskandar Sitorus Bongkar Ciri-ciri Artis P yang Terlibat Kasus Korupsi Rp4 Triliun

Sebelumnya diberitakan, artis Cynthiara Alona dicokok terkait dugaan kasus prostitusi online. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus membenarkannya.

"Saya membenarkan ada (artis) inisial CA," kata dia kepada wartawan, Kamis 18 Maret 2021.

Alona bahkan sudah ditetapkan sebagai tersangka. Dia juga sudah ditahan di Polda Metro Jaya. Yusri menyebut penahanan dilakukan sejak pagi tadi.

"Sudah dilakukan penahanan terhadap yang bersangkutan sejak pagi tadi," ucapnya.

Baca juga: Terungkap, Efek Pandemi Jadi Dalih Prostitusi Online Cynthiara Alona

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya