Eko Patrio Ajak Denny Cagur hingga Lutfi Agizal ke Pulogadung

Eko Patrio
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo (Eko Patrio) mendatangi para pengungsi korban kebakaran di Jalan Perintis Kemerdekaan RT 008/RW 01, Pulogadung Jakarta Timur.

Prabowo Bakal Ketemu Cak Imin Pasca Penetapan KPU, PAN Bilang Begini

Kedatangannya untuk memebrikan bantuan berupa uang tunai, bantal guling dan paket sembako. Eko mengajak Denny Cagur, Lutfi Agizal dan pengurus DPW  PAN Jakarta lainnya.

"Dari 75 Keluarga yang terkena dampak akan kami support berupa uang tunai, sembako, alat mandi dan sebagainya," kata Eko Patrio, Sabtu 20 Maret 2021.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Eko juga berjanji unuk mengusahakan berkaitan perpanjangan waktu mengungsi para korban kebakaran. Supaya masyarakat yang mengungsi memiliki cukup waktu untuk mencari tempat tinggal yang baru. 

"Terkait batas waktu 5x24 Jam yang diberikan, nanti saya akan berkoordinasi dengan Fraksi PAN DPRD DKI Jakarta agar bisa di perpanjang. Supaya mereka punya banyak waktu mencari tempat tinggal baru," kata Eko.

PAN Anggap Anies dan Ganjar Hadir atau Tidak dalam Penetapan Prabowo Tak Ada Pengaruhnya

Seperti diketahui, kebakaran yang melanda wilayah tersebut terjadi pada Rabu 17 Maret menyebabkan 75 Keluarga dan 179 Jiwa terdampak mengungsi. 

Wakil Ketua MPR RI Yandri Susanto.

Yakin Sudah Dipikirkan Prabowo, PAN Tak Khawatir jika Ada Partai Lain Gabung Koalisi

Wakil Ketua Umum PAN menyatakan pihaknya tak khawatir dan terganggu bila ada Parpol di luar koalisi pendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka yang merapat.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024