Serempet Pengendara Motor, Mobil CRV Putih Nyangkut di Taman Semanggi

Sebuah mobil Honda CRV warna putih masuk ke Taman Semanggi, Jakarta.
Sumber :
  • Instagram.

VIVA - Viral di media sosial satu unit mobil Honda CRV berkelir putih masuk ke dalam Taman Semanggi, Jakarta Selatan. Ternyata, mobil bisa sampai ke sana lantaran terlibat kecelakaan lalu lintas.

Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024

Dalam akun Instagram @lintas.patroli, terlihat mobil tersebut tampak sudah berada di taman dengan kondisi yang sedikit rusak. Menurut polisi, kecelakaan yang melibatkan mobil Honda CRV itu terjadi sekitar pukul 23.30 WIB semalam.

Kecelakaan tepatnya terjadi di Jalan Sudirman, Jakarta Selatan, yang berada di dekat Taman Semanggi.

Diecast Bukan Sekadar Mainan Semata

"Kronologinya, mobil CRV dikendarai SA melaju dari arah selatan ke utara di Jalan Jenderal Sudirman," kata Kepala Subdirektorat Pembinaan dan Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Fahri Siregar, kepada wartawan, Minggu, 21 Maret 2021.

Baca juga: Kecelakaan Maut di Duren Sawit Jaktim, Tiga Orang Tewas

Neta Pamer Mobil SUV Baru Rp200 Jutaan

Setibanya di depan kawasan Taman Semanggi, diduga kurang berhati-hati, kecelakaan tidak terelakan. Mobil juga menyerempet satu pengendara sepeda motor yang kebetulan melintas di sana.

Alhasil, mobil keluar jalan raya hingga masuk ke taman. Sementara itu, si pengendara roda dua dilarikan ke Rumah Sakit karena luka-luka.

"Di depan Taman Semanggi diduga kurang hati-hati saat berpindah jalur di waktu yang sama melintas kendaraan sepeda motor Vario yang di kemudikan oleh saudara PRI hingga terserempet dan terjatuh. Akibat dari kecelakaan tersebut kedua Kendaraan mengalami kerusakan dan pengemudi kendaraan sepeda motor Vario mengalami luka dan dibawa ke RS," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya