Pengakuan Pemilik Rumah Mewah di Jakbar yang Ubin nya Dicuri

Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Yusri Yunus
Sumber :
  • VIVA / Andrew Tito (Jakarta)

VIVA – Fakta baru kasus pencurian properti rumah mewah yang berlokasi di Kebun Jeruk terungkap. Usut punya usut, pemilik rumah mengaku tak pernah menyewakan rumahnya itu

Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Mudik Lebaran, Jangan Lupa Pasang CCTV

"Memang sudah ada laporan polisi ke Polres Jakbar, yang melaporkan adalah ahli warisnya karena kebetulan pemilik rumah tersebut adalah memang orang tuanya yang sudah meninggal," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus di Marks Polda Metro Jaya, Selasa 23 Maret 2021.

Hal itu diakui korban saat diperiksa polisi. Pengakuan ini keluar dari mulut ketiga ahli waris rumah tersebut. Yusri menyebut Polres Metro Jakarta Barat masih mendalami kasus ini. Pemeriksaan saksi-saksi masih terus dilakukan 

Viral Momen Warga Suudzon dengan Polisi, Dikira Razia Ternyata Sedang Bagi-bagi Takjil

"Ada tiga ahli waris, sampai dengan saat ini ketiga ahli warisnya tidak merasa pernah mengontrakkan rumah itu. Ini masih dalam tahap penyelidikan, kita masih memeriksa beberapa saksi termasuk ahli warisnya pun sudah kita periksa karena merasa ahli warisnya," kata Yusri.

Sebelumnya, beredar video salah satu rumah mewah di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, dibongkar maling dengan mengambil barang barang yang tidak biasa.

Rumah Dekat Asrama Brimob di Slipi Dilahap Si Jago Merah, 17 Mobil Pemadam Dikerahkan

Dalam video, beberapa bagian lantai dan dinding rumah mewah tersebut rusak. "Ini benar-benar kurang ajar Pak. Udah berani mati ini. Ini udah berani mati beneran ini," kata salah satu orang dalam video tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Kebun Jeruk, AKP Yudi mengatakan hingga kini pihaknya masih terus menyelidiki kasus ini. Hari ini, polisi juga akan melakukan gelar perkara.

Mobil patroli polisi (FOTO ILUSTRASI)

Pelaku Jambret Tinggalkan Mobil Patroli Polisi yang Dia Bawa Kabur di Pinggir Jalan Lalu Kabur

Mobil patroli Polsek Setiabudi, yang berhasil dibawa kabur oleh pelaku jambret, yang beraksi di Jalan HR Rasuna Said, Karet, Kuningan, Jakarta Selatan, sudah diketemukan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024