Selebgram Cantik Berdaster Putih Mau Bunuh Diri di Jembatan PIK

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Risky Andrianto

VIVA – Viral di WhatsApp video seorang wanita nekat coba bunuh diri. Berdasar data yang dihimpun, wanita berdaster putih yang hendak bunuh diri di Jembatan Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta Utara itu diduga seorang selebgram.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

"Benar insidennya ada wanita yang mencoba bunuh diri di PIK," kata Kapolsek Penjaringan, Komisaris Polisi Ardyansyah kepada wartawan, Rabu 24 Maret 2021.

Dalam video, wanita itu terus menangis bahkan dan mencoba hendak melompat dari atas jembatan. Beruntung aksi tersebut berhasil digagalkan. Pihak sekuriti yang menggagalkan aksi ini pun sempat coba menenangkannya. Ardyansyah menyebut wanita itu berinisial J (41).

Areum Eks T-ARA Akhirnya Putus dengan Pacarnya Usai Menimbulkan Kontroversi

"Sampai saat ini korban masih belum stabil dan belum bisa diajak bicara," katanya.

Lebih lanjut dia mengatakan, kejadian ini terjadi pada Senin, 22 Maret 2021 sekitar pukul 20.30 WIB. Berdasar keterangan pembantu rumah tangga korban, yang bersangkutan nekat melakukan aksi bunuh diri karena depresi. Tapi, pihaknya belum merinci apa masalah yang sedang dihadapi oleh korban.

Meli Joker Tewas Bunuh Diri Sambil Live di Instagram, Psikolog Soroti Hal Ini

"Berdasarkan informasi dari pembantu rumah tangga yang bersangkutan, bahwa yang bersangkutan melakukan aksi percobaan bunuh diri diduga karena depresi, ada permasalahan keluarga," katanya lagi.

Baca juga: Dana Suap Habib Rizieq Terbongkar, Cek Faktanya

Evakuasi penemuan mayat. (Foto ilustrasi).

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Warga Desa Pakis, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, digegerkan oleh aksi dugaan pembunuhan yang dilakukan oleh MO (64 tahun) terhadap istrinya sendiri, TA.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024