Wagub DKI Sebut Lokasi Formula E Tengah Dikaji

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ahmad Farhan Faris.

VIVA – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan mengkaji dan mencari lokasi untuk perhelatan kegiatan balap mobil listrik Formula E, yang direncanakan digelar di kawasan Monumen Nasional (Monas) Jakarta Pusat. 

Eks Wagub DKI Riza Patria Bakal Maju Jadi Caleg DPR RI pada 2024

"Terkait lokasi nanti masih terus dalam pengkajian mana yang terbaik yang pasti di Jakarta bukan berarti tidak di Monas tempatnya tetap nanti akan dicarikan yang terbaik nanti," kata Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria di Jakarta, Rabu, 24 Maret 2021. 

Dalam hal ini, lanjut dia, para panitia dan ahli yang paham dan lebih mengerti dan akan menyampaikan tempat yang terbaik. 

Pilih Prabowo daripada Anies: Riza Patria: Loyalitas Harus Dibuktikan

Sebelumnya PT Jakarta Propertindo (Jakpro) selaku pihak penyelenggara akan mempertimbangkan lokasi untuk balap mobil listrik tersebut. 

"Ya silakan saja dilakukan penelitian pengkajian mana tempat yang terbaik terakhir diputuskan di Monas nanti Jakpro bersama konsultan dan lain-lain dan penyelenggara akan menyampaikan tempat yang terbaik," ujarnya. 

Riza Patria Didorong Jadi Cagub DKI 2024, Gerindra: Dipertimbangkan Prabowo

Menurutnya, Formula E akan tetap digelar di kawasan Monas atau di tempat lain itu diserahkan kepada panitia dengan tim dan ahlinya. 

"Terkait demikian itu bukan saya yang memutuskan karena yang memutuskan itu kan ada konsultannya ada timnya. Jadi tentu semua, pak gubernur, saya wakil mendorong agar cara ini tidak hanya sukses tapi juga tempat yang terbaik," katanya. 
 

Riza Patria saat perpisahan di Balai Kota

Riza Patria Ngaku Tidak Pernah Minta Jadi Cagub DKI ke Partai Gerindra

Ketua DPD Partai Gerindra DKI Ahmad Riza Patria angkat bicara soal peluang dirinya maju sebagai calon gubernur pada Pilgub DKI Jakarta 2024. Sebab Riza disebut-sebut maju

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024