Selebgram Cantik yang Mau Bunuh Diri di PIK Ternyata Jenni

Kapolsek Penjaringan Kompol Ardyansyah
Sumber :
  • Mitrapol

VIVA – Beredar Video seorang perempuan cantik diketahui hendak bunuh diri dengan cara melompat dari jembatan Pantai Indah Kapuk (PIK) ternyata seorang wanita yang berdarah Medan.

Polisi Sebut Tak Ada Indikasi Meli Joker Dibunuh Kekasih, Dipastikan Bunuh Diri

Perempuan bernama asli Jenni itu diduga merupakan seorang selebgram yang sudah menetap di Jakarta, tepatnya di Cluster Conserto Blok Beach Kelurahan Kamal Muara, Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara.

Kapolsek Penjaringan Kompol Ardyansyah mengatakan wanita Selebgram uang ingin bunuh diri tersebut berusia 41 tahun.

Selebgram Meli Joker Sayat Tubuh dengan Cutter Sebelum Gantung Diri?

“Jenni di KTP asal Medan, umurnya 41 tahun,” ujar Ardyansyah dikonfirmasi, Rabu 24 Maret 2021.

Ardyansyah mengatakan hasil penyelidikan, diduga perempuan tersebut ingin mengakhiri hidupnya karena mengalami depresi berat lantaran memiliki permasalahan asmara.

Sebelum Bunuh Diri Live Instagram, Meli Joker Berantem dengan Pacarnya Hingga Benturin Kepala

Sementara hingga kini kejiwaan Selebgram kurang terkenal tersebut masih belum stabil, ketika hendak dimintai keterangan yang bersangkutan masih berubah-ubah. “Sampai saat ini belum stabil dan belum bisa diajak bicara,” ujarnya.

Untuk diketahui, sebuah video perempuan cantik bergaun putih hendak bunuh diri viral di media sosial. Perempuan berkulit putih itu terlihat sudah berdiri di sisi jembatan Pantai Indah Kapuk (PIK), Penjaringan, Jakarta Utara.

Percobaan bunuh diri itu kemudian diketahui sekuriti setempat yang berusaha membujuk dan menenangkan perempuan cantik tersebut.

Dalam video yang beredar, terlihat perempuan cantik itu menangis histeris. Sang sekuriti pun sempat berdialog dengan perempuan tersebut. Tapi perempuan itu tetap saja menangis histeris.

“Sabar? Sabar?” Ucap perempuan tersebut yang terus menangis histeris dan berteriak-teriak.

“Jangan lagi halangin aku,” teriaknya kepada sekuriti.

Sekuriti terus berupaya membujuk perempuan tersebut untuk menepikan mobilnya yang berada di sisi jalan. “Mohon dipinggirkan ibu mobilnya,” ucap sekuriti.

Namun berbagai upaya sekuriti untuk membujuk perempuan itu gagal sampai akhirnya perempuan cantik tersebut tak sadarkan diri. Petugas sekuriti lantas mengevakuasi perempuan tersebut ke klinik terdekat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya