Sidang Offline Habib Rizieq, Polisi: Pengalihan Arus Situasional

Sidang Lanjutan Habib Rizieq Shihab
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menyebut pihaknya belum melakukan pengalihan arus di kawasan Pengadilan Negeri Jakarta Timur buntut adanya sidang offline eks pimpinan Front Pembela Islam, Habib Rizieq Shihab.

Puslabfor Polri Selidiki Kasus Kebakaran Maut Toko Frame Mampang

"Belum ada, situasional," kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Sambodo Purnomo Yogo kepada wartawan, Jumat 26 Maret 2021.

Sementara itu, Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Timur, Komisaris Polisi Telly Bahuwte menambahkan arus lalu lintas di depan PN Jaktim masih berjalan lancar. Masyarakat dipastikan tidak terganggu akan adanya sidang HRS sejauh ini.

Gara-gara Wanita, Bripda DR Aniaya Tenaga Kesehatan Hingga Hidungnya Patah

"Arus lalin dua arah di depan PN ini berjalan dengan lancar. Masyarakat juga tidak terganggu aktivitas bisa berjalan dengan lancar," kata Telly menambahkan.

Telly menyebut, sampai sekarang juga belum ada penyekatan di sana. Dengan mobil penerangan keliling, pihaknya terus mengimbau simpatisan HRS yang kesana tidak berkerumun guna menghindari penyebaran COVID-19.

PT BMI Ajukan PK Kasus Sengketa Lahan ke MA, Minta Eksekusi Ditunda

"SAmpai saat ini tidak ada penyekatan, tidak ada pengalihan arus, arus lalin berjalan dengan biasa," kata Telly lagi.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto

Polisi Periksa 21 Saksi Terkait Kasus TPPU yang Jerat Ahli Nuklir UGM

Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah Jawa Timur tengah menyidik dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) yang menyeret ahli nuklir dari UGM.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024